nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uji Nyali, Pria Ini Makan Brownies di Tumpukkan Kotoran Kerbau

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 10:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 16 612 2044055 uji-nyali-pria-ini-makan-brownies-di-tumpukkan-kotoran-kerbau-oTf4vhlA1n.png Pria Makan ditumpukkan kotoran kerbau (Foto: Instagram)

ZAMAN sekarang banyak orang yang rela melakukan berbagai macam hal aneh hanya untuk mendongkrak popularitas. Tanpa rasa malu mereka melakukan hal nyeleneh dan tak masuk akal agar dapat dikenal oleh banyak orang.

Sama seperti halnya pria yang satu ini. Seakan ingin menguji nyali ia justru melakukan hal aneh yang terbilang menjijikkan bagi sebagian orang. Ya, ia melakukan challenge dengan mengonsumsi makanan di dekat benda yang tak lazim.

Baca juga :

Dalam video singkat yang diunggah ke akun media sosial Instagram, seorang pria terlihat tengah memakan sebuah kue cokelat yang diyakini sepotong brownies. Uniknya, ia memakan kue tersebut di hadapan tumpukan kotoran kerbau yang tampak mulai mengering.

Tanpa rasa ragu, pria tersebut mulai melahap brownies tersebut dan mengunyahnya dengan yakin. Tanpa rasa jijik maupun ragu, ia terus mengunyah brownies yang ada di genggamannya sambil melihat tumpukkan kotoran yang ada di hadapannya.

Tak hanya itu, pria ini juga menunjukkan berbagai macam gerakan kemayunya layaknya seorang perempuan. Sambil sedikit bergoyang-goyang, ia seakan sangat menikmati hidangan di hadapan benda yang tak menarik itu.

Alhasil para netizen pun banyak yang memberikan komentar terhadap perilaku pria kemayu tersebut. Dalam tempo beberapa jam saja, video ini telah ditonton sebanyak 226.628 kali. Beberapa di antara mereka merasa geli dengan tingkah laku pria yang satu ini.

“Apa cuma gua yg mikir kalau yg di makan bukan tai?” tulis akun @christttm_.

“Ewhh itu apaan geli sndiri liatnya -_-,” tulis akun @sivapn_.

Sementara akun @anwar_arians menulis: “Itu mah yang dia makan emang brownies beneran, cuman emang makan nya aja deket tai wkwk.”

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini