nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teriakan Orgasme Lucinta Luna saat Cicipi Asinan Buah Bikin Heboh

Dito Bagus Wibowo, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 11:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 16 612 2044071 teriakan-orgasme-lucinta-luna-saat-cicipi-asinan-buah-bikin-heboh-8tVWBxeO7I.png Asinan Sayur Jeung Mila (Foto: Instagram)

Jika mendengar nama Lucinta Luna pasti tak asing lagi dengan sejumlah sensasi yang telah dibuatnya. Pelantun lagu ‘Bobo Dimana’ itu, selalu menjadi perbincangan hangat para netizen. Meski tak pernah muncul lagi di televisi, namun pemberitaan mengenai artis yang diduga transgender ini hampir tak pernah sepi. 

Seperti apa yang baru saja terjadi, saat Lucinta Luna mengunggah Instagram Strories di akun pribadinya. Di Snapgram tersebut, Lucinta tampak sedang ngidam asinan sayur Betawi dan asinan buah yang extra pedas.

Baca juga :

“Hallo guys, udah 3 hari ini aku lagi ngidam asinan, baik itu asinan bogor yang pedes banget, karena selama di Rusia, aku ga makan yg pedes-pedes, lidah aku ini lidah warteg tau ga, namanya wong tegal sukanya yang pedes-pedes, gitu.” ujar Lucinta Luna dalam video snapgram tersebut.

Tak hanya itu saja Lucinta Luna juga ngidam asinan buah, “Terus kedua aku pengen asinan buah yg pedes banget mampus meletot.” ujarnya.

Sambil mengutarakan keinginannya itu, Lucinta Luna mencontohkan saat memakan asinan pedas. “Kalo misalkan aku hah, keluar api naga gitu. Aduh BM pengen asinan, asinan bogor, asinan Betawi lah.” ujarnya.

Lucinta Luna juga mengatakan dia tidak ingin asinan yang memakai bumbu kecap dan bumbu kacang. Dia hanya kepengen bumbu yang sangat pedas. “Pokoknya jangan pake bumbu kecap, bumbu kacang, ga suka aku, aku pengennya bumbu yang sangat pedas, hubungi DM Lucinta Luna, aku pengen makan biar langsing, kan kalo aku makan nanti keluar lagi.” tutur Lucinta Luna.

Akhirnya dalam videonya tersebut, salah satu teman Lucinta Luna mengirimkan asinan buah pedas lewat gojek. Dia mengungkapkan bahwa di Rusia hanya bisa memakan roti. “Aku udah nemu asinan buah, tadi temen aku beliin lewat gojek, tapi ga apa2 aku suka asinan buah. Dua minggu di Rusia makannya cuman roti.” ujarnya.

Dengan senangnya dia memakan asinan buah itu. Wajahnya pun nampak menikmati setiap sendok asinan yang dilahapnya. Hingga Lucinta Luna mengeluh jika asinan yang dia makan sangat pedas. Saking pedasnya, bahkan Lucinta Luna sampai berteriak. “. Sekarang makan asinan, lidah gua bener2 kembali semula lagi. Aaaaa, enak banget sumpah.” ujarnya sambil berteriak.

Selain itu, ketika Lucinta Luna ingin pergi ke Rusia atau ke luar negeri manapun, dia tidak lupa membawa sambal ABC, sambal terasi, sambal cabe mercon dan asinan. “Ini buat stok ke luar negeri manapun, pokoknya yang harus dibawa sambel ABC, sambel terasi, sambel cabe mercon, sama asinan ya boo.”ujar Lucinta Luna.

Nah, jika kalian ingin mencicipi asinan buah pedas seperti Lucinta Luna, inilah beberapa rekomendasi tempat asinan yang enak di Jakarta.

1. Asinan kamboja Haji Mansyur

Asinan buah Haji Mansyur berada di Jalan Kamboja, Rawamangun, Jakarta Timur. Asinan buah ini sangat enak. Kuahnya terlihat lebih bening kemerahan dengan aroma pedas asam yang kuat. Berisi nanas, manga muda, kedondong, mentimun dan bengkuang. Semua buah dipotong dan dicampur. Harga asinan buah Haji Mansyur sekitar Rp. 17 ribu.

2. Asinan dan rujak resep mertua

Asinan buah ini berada di Jalan Danau Agung 12, No.20-21, Sunter, Jakarta. Asinan buah resep mertua sudah banyak diminati, karena rasanya pas dan enak. Buahnya sangat fresh dan kuahnya begitu menggoda untuk disantap. Harga dari asinan buah ini sekitar Rp. 30 Ribu.

3. Asinan Jeng Mila  

Asinan Jeng Mila berada di Jalan Cipinang Muara III, Jakarta Timur, Depan pos RW.011. Selain asinan buah, disini juga terdapat asinan sayur. Harganya juga terjangkau, sekitar Rp. 18 Ribu.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini