nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tidak Sadar Hamil, Wanita Ini Melahirkan Sendiri di Kamar Mandi

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 18:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 16 612 2044306 tidak-sadar-hamil-wanita-ini-melahirkan-sendiri-di-kamar-mandi-WSWBMpc995.jpg Charlotte tidak sadar hamil melahirkan bayi sendiri (Foto:Dailymail)

KEHAMILAN biasanya menjadi kebahagiaan yang dinanti-nantikan banyak wanita. Namun apa jadinya jika kehamilan ini dialami, tapi tidak disadari oleh yang mengalami?

Percaya atau tidak, inilah yang dilami oleh Charlotte, seorang wanita muda di London. Ia mengklaim dirinya sama sekali tidak menyadari dirinya tengah hamil hingga pada akhirnya tiba waktu melahirkan.

Sebagaimana dilansir Dailymail, Selasa (16/4/2019) Charlotte disebutkan mengklaim dirinya tidak mengalami tanda-tanda kehamilan seperti pada umumnya, hingga di titik ia tersadar bahwa dirinya telah hamil pada waktu melahirkan tiba. Charlotte melahirkan sendiri di kamar mandi rumahnya, setelah melihat ada kepala bayi yang menyembul dari bagian bawah tubuhnya.

 

Selama masa kehamilan, wanita 24 tahun ini bercerita ia tidak sama sekali mengalami gejala atau tanda-tanda seperti yang dialami wanita mengandung pada umumnya. Misalnya mulai dari kenaikan berat badan yang cukup drastis, mual, pusing, cepat merasa lelah dan sebagainya. Walaupun memang bobot tubuhnya bertambah sedikit, namun tidak sampai membuat dirinya menyadari bahwa ia sedang mengandung apalagi sampai berhenti beraktivitas. Bahkan Charlotte mengklaim bahwa selama Sembilan bulan, periode menstruasinya tetap teratur.

“Berat badanku naik sedikit tapi tidak sampai yang jadi membuatku berpikir bahwa aku sedang hamil. Aku memang terkadang ingin makan yang manis-manis, terkadang juga aku mengalami keram tapi keram ringan. Bahkan lebih ringan dibandingkan ketika keram saat datang bulan,” ungkap Charlotte.

Tidak sadar dirinya mengandung bahkan sampai usia kehamilan sembilan bulan, Charlotte merasa begitu beruntung sang anak bisa lahir dengan lengkap dan sehat. Mengingat semasa kehamilan yang tidak ia sadari ini, Charlotte tetap merokok, minum minuman keras, dan bahkan bekerja hingga 14 jam dalam sehari. Belum lagi, dirinya tetap mengonsumsi pil kontrasepsi.

Baca Juga:

Tampilan Seksi Gisella Anastasia yang Bikin Gagal Fokus!

Meme-Meme Master Chef Indonesia yang Bikin Ngakak, Chef Juna Jadi Bulan-Bulanan

Hingga akhirnya wanita yang bekerja sebagai pramusaji ini mengalami kontraksi dan melahirkan sendirian di kamar mandi rumahnya, di mana Charlotte memotong tali pusar sang anak sendirian hanya dengan menggunakan gunting.

Tersadar telah melahirkan seorang bayi, Charlotte pun kemudian menghubungi sang kekasih, Miguel baru kemudian langsung membawa sang anak ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan lebih lanjut.

 

“Baru setelah kami sampai di rumah sakit, saya benar-benar mengungkapkan apa yang telah terjadi. Baru kemudian saat menunggu dokter, aku dan Miguel tersadar bahwa Ellias adalah benar-benar anak kami berdua," kata Charlotte.

Diberi nikmat melahirkan bayi yang lengkap dan sehat, tidak kurang satu apapun, walaupun tidak menjalani masa kehamilan yang ideal. Charlotte mengaku begitu beruntung, sampai-sampai menganggap bahwa Ellias, putranya adalah bayi ajaib.

“Aku memanggilnya bayi ajaib, karena ia begitu sehat bahkan setelah semua yang aku lalukan. Ditambah, sebenarnya banyak hal yang bisa keliru saat aku melahirkan sendirian, tapi nyatanya aku melahirkan sendirian dengan lancar. Para bidan bahkan bertanya kepada bagaimana aku tahu di mana harus memotong tali pusar, karena jika aku melakukan kesalahan, itu bisa sangat berbahaya. Aku tidak tahu bagaimana aku tahu persis apa yang harus dilakukan, saya kira ini semua karena insting,” tutup Charlotte.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini