nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Detik-Detik Mantan Datang ke Pernikahan dan Menggagalkan Pernikahan Pria Pujaannya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 16:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 17 196 2044642 detik-detik-mantan-datang-ke-pernikahan-dan-menggagalkan-pernikahan-pria-pujaannya-262XBZbkto.jpg Mantan Kekasih Datang ke Pernikahan (Foto: Asiaone)

Sebuah resepsi pernikahan di Beijing, China, terpaksa dihentikan lantaran mantan pacar mempelai laki-laki tiba-tiba datang, dan naik ke atas panggung hingga memicu keributan. Insiden ini pun sempat direkam dalam video dan viral di berbagai media sosial.

Dilansir Okezone dari AsiaOne, Rabu (17/4/2019), kejadian bermula saat kedua mempelai hendak mengucapkan sumpah pernikahan di depan pemuka agama dan tamu undangan. Namun, prosesi tersebut terpaksa dihentikan, ketika sang mantan yang datang mengenakan gaun pengantin memaksa masuk ke dalam ruangan.

Dia terlihat menangis dan memegang tangan mempelai laki-laki, lalu memohon untuk menerimanya kembali. Tak ingin membuat calon istrinya marah, pria itu tampak menghindari genggaman tangan sang mantan dan justru memintanya untuk segera meninggalkan ruangan.

Baca juga :

Sementara itu, meski mempelai wanita melihat sang calon suami sudah meminta pacarnya untuk pergi, dia tak kuasa menahan amarah dan memutuskan untuk turun dari panggung.

Sebelumnya, mempelai laki-laki dan sang mantan sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka dengan alasan tidak cocok satu sama lain. Namun, kehadirannya di pesta pernikahan itu membuat mempelai wanita dan keluarganya merasa tidak nyaman.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apakah pernikahan mereka tetap dilangsungkan, atau hanya tinggal kenangan semata. Para netizen pun merasa iba kepada wanita tersebut.

"Aku pikir kejadian seperti ini hanya ada di dalam film. Gadis yang malang, aku rasa dia membutuhkan pertolongan," tulis akun JP Galvez.

"Kita tidak tahu apa yang terjadi di antara mereka. Jadi sebaiknya jangan berasumsi macam-macam," tulis akun Black Spider.

"Girls, tolong jaga harga diri kalian," tulis akun FR Bmp

"Setelah melihat perilaku pengantin wanita dan mantan pria itu, saya lebih baik tidak menikahi keduanya," tulis akun Wowerman.

"Cinta sang mantan untuk pria itu sangat kuat. Aku bisa merasakannya," tulis akun EuroEruodance

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini