nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenal Vero & Gita, Boneka Lukthep yang Membawa Keberuntungan dan Prokteksi

Renny Sundayani, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 22:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 17 196 2044730 mengenal-vero-gita-boneka-lukthep-yang-membawa-keberuntungan-dan-prokteksi-tqno6kX45f.jpg Boneka Lukthep Boy Vero dan Gita (Foto: Redflag Photo)

MILIKI banyak koleksi boneka sepertinya sah-sah saja. Namun bagaimana memiliki boneka yang diisi oleh arwah bayi yang sudah meninggal dunia? Tentunya mengerikan bukan! Sebagai anak indigo, Furi Harun dekat dengan dunia gaib. Tak heran jika ia memiliki beberapa boneka gaib di kediamannya.

Salah satunya adalah boneka kumanthong baby boy bernama Vero dan Gita. Lantas bagaimana ceritanya Furi bisa mendapatkan boneka tersebut?

Awal mulanya boneka tersebut pemberian dari salah satu klien yang ingin sekali memiliki anak laki-laki. Kliennya pun sudah mencoba berbagai cara untuk bisa mendapatkan anak laki-laki namun gagal, dan sempat mengalami keguguran.

Baca juga :

Baca juga :

“Trus dia sempat keguguran juga. Dan bilang sama saya, mbak Furi aku kepengen dong berdoa di bali, dan akhirnya kita melarung atau melukat di Bali, karena dia kepengen punya anak laki-laki. Setelah pulang dari sana, alhamdulilah positif dan kasih hadiah Kumanthong Lukthep Boy dengan harapan bayi yang dikandung laki-laki," kata Furi.

Boneka pemberian kliennya pun diberi nama Vero, karena yang memberi boneka tersebut bernama Veronica. Vero pun diberi tempat khusus untuk Furi, yakni ditaruh di kamar Furi bersama boneka Lukthep Gita yakni boneka kumanthong berambut pirang nan lucu.

Lalu bagaimana reaksi boneka lainnya melihat kehadiran Vero?

"Mereka agak aneh karena ada boneka laki-laki. Tapi si laki-laki saya simpen di kamar. Kasihan karena dia ada diantara berbagai macam perempuan. Jadi saya taro di kamar. Saya bilang yaudah kamu aku pasangin ya sama Gita,” bebernya saat di wawancarai oleh Okezone.com belum lama ini.

Vero sendiri sangat berbeda dengan boneka Furi kebanyakan, ia lebih manja dan sedikit rewel.

"Kalau Vero ini manja banget jadi saya harus ekstra manjain. Pergi sedikit rewel gak dikasih minum rewel, minum telat rewel. Beda sama yang perempuan, jadi dia lebih manja. Kalau dikasih kue, dia senangnya kue yang agak besar,” tutur mantan Ketua Komunitas Indigo.

Untuk keistimewaan Vero sendiri, ia miliki tato di tangan dan di kaki yang berfungsi untuk proteksi dan keberuntungan. Tak hanya itu, Vero miliki kalung khusus, dimana Furi akan lebih mudah untuk menangkap sinyal saat komunikasi.

“Kalau kita ngomong dia tuh bisa tangkap sinyal, kalau diajak ngobrol matanya hidup kayak mendengar,” tambahnya.

Sementara keberadaan Kumanthong yang diberi nama Gita ini ternyata punya kekuatan tersendiri, adalah untuk double proteksi diri, dan usaha lancar.

Tanda kekuatan itu bisa dilihat dari adanya tato di belakang punggungnya. Bukan sembarang tanda, ternyata tato tersebut mengandung makna dan tujuan yang berbeda-beda.

"Double tiher sakyant tattoo untuk bisnis,  membuat usaha lancar, klien senang, dan double proteksi ..proteksi dari human dan juga dari evil,” tutup Furi.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini