nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kekompakan Veronica Tan dan Kedua Anaknya Usai Mencoblos

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 18:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 17 196 2044779 kekompakan-veronica-tan-dan-kedua-anaknya-usai-mencoblos-eU3tdwUYRo.jpg Veronica Tan dan dua anaknya usai mencoblos (Foto:Ig)

MASYARAKAT Indonesia hari ini menggunakan hak suaranya untuk memilih calon legislatif serta calon presiden dan wakil presiden. Banyak dari mereka setelah mencoblos di Pemilu 2019 ramai-ramai mengunggah jari bertinta ungu di media sosial. Bahkan ada pula yang sengaja berfoto dengan keluarganya sambil menunjukkan jari.

Hal yang sama turut dilakukan oleh mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan. Dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @veronicatan_official terlihat ia dan kedua anaknya yaitu Nicholas Sean dan Nathania Berniece menunjukkan jari bertinta ungu. Mereka kompak memilih jari kelingking sebelah kanan untuk dicelupkan ke tinta.

“Sudah memberikan hak suara kami. Tahun ini spesial sekali, @Nata.zhong memberikan hak pilihnya untuk pertama kali. Saya senang bisa bersama anak-anak pagi ini memberikan hak pilih kami untuk Indonesia. Yang saya lebih senang lagi, anak-anak memberikan hak pilihnya dengan sukarela tanpa harus saya paksa. Semoga semua yang sudah punya hak pilih juga sudah memberikan haknya hari ini. #PEMILU2019,” tulis Veronica pada keterangan foto seperti yang dikutip Okezone, Rabu (17/4/2019).

 Veronica dan Nathania sama-sama menguncir rambutnya. Sedangkan Veronica dan Sean kompak mengenakan atasan berwarna putih.

Baca Juga:

Gaya Polwan Cantik Fitrya Wijayanty yang Bikin Pemilu Makin Adem

Dian Sastro hingga Raffi Ahmad, Begini OOTD Artis saat Nyoblos Pilpres 2019

Ungkapan senang itu terlihat jelas dari senyum sumringah yang terukir dari wajah ketiganya. Bahkan bila diperhatikan ada kemiripan dari ketiganya saat berfoto di meja makan. Tak hanya dari wajah, penampilan mereka pun tak jauh berbeda. Veronica dan Nathania sama-sama menguncir rambutnya. Sedangkan Veronica dan Sean kompak mengenakan atasan berwarna putih.

Sebelum bercerai dengan Ahok, Veronica memang kerap pergi ke tempat pemungutan suara (TPS) bersama keluarganya. Sebagai contoh, pada waktu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017. Ahok, Veronica, dan Sean datang bersama-sama untuk memberikan suara menggunakan seragam kotak-kotak. Kala itu Nathania belum ikut memilih karena belum cukup umur.

Oleh karenanya, momen pemilu kali ini tetap memiliki arti bagi Veronica. Sebab meskipun tidak lagi memilih bersama mantan suaminya, anak perempuannya sudah bisa ikut memberikan hak suara. Sementara itu, Ahok sendiri telah memberikan hak suaranya di Osaka, Jepang beberapa hari lalu.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini