nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kim Kardashian dan Kylie Jenner Bakal Kolaborasi Bikin Parfum, seperti Apa Wujudnya?

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 16:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 17 611 2044645 kim-kardashian-dan-kylie-jenner-bakal-kolaborasi-bikin-parfum-seperti-apa-wujudnya-HdeoMn34MP.jpg Kim Kardashian dan Kylie Jenner kolaborasi parfum (Foto: Instagram )

KEKOMPAKAN dua saudara tiri Kim Kardashian West dan Kylie Jenner merambah hingga ke bidang usaha. Baru-baru ini, keduanya dikabarkan bekerja sama dan berkolaborasi untuk meluncurkan parfum. Masing-masing dari mereka memang memiliki usaha yang berkaitan dengan kecantikan. Kim memiliki usaha di bidang parfum sedangkan Kylie di bidang kosmetik.

Melansir Harpers Bazaar, Rabu (17/4/2019), parfum tersebut akan diluncurkan pada 26 April mendatang di situs KKWFragrance.com. Bentuk kolaborasinya adalah parfum ini berbentuk bibir besar warna merah muda, merah klasik, dan peachy nude. Harga yang ditawarkan adalah USD40 atau setara dengan Rp563 ribu.

 BACA JUGA : Gaya Polwan Cantik Fitrya Wijayanty yang Bikin Pemilu Makin Adem

Seperti yang diketahui, Kylie terkenal dengan bibirnya dan parfum milik Kim sangat digilai. Penjelasan tentang kolaborasi keduanya diketahui dari cuplikan di premier musim 16 Keeping Up With Kardashians. Dalam episode tersebut terlihat Kylie duduk tengah menunggu Kim. Di meja hadapannya terdapat sejumlah sampel dari aroma parfum yang berasal dari Givaudan.

  Di meja hadapannya terdapat sejumlah sampel dari aroma parfum yang berasal dari Givaudan.

Bila diperhatikan lebih lanjut, ada gambar yang menunjukkan desain botol parfum yaitu berbentuk bibir. Di bawah masing-masing gambar terlihat pilihan sampel aroma. Secara bergiliran, Kylie dan Kim mencium aroma. Besar kemungkinan mereka sedang memilih aroma yang pas untuk masing-masing warna parfum.

Meski begitu, dalam cuplikan episode juga tidak diberi tahu waktu pasti peluncuran parfum. Namun tidak menutup kemungkinan kolaborasi keduanya sangat dinantikan oleh para penggemar. Terlebih bentuk botol parfum hasil kolaborasi keduanya tergolong unik. Nantinya parfum ini akan diberi nama dengan seri Kylie Jenner x KKW Fragrance.

 Nantinya parfum ini akan diberi nama dengan seri Kylie Jenner x KKW Fragrance.

Walau ini adalah kolaborasi pertama kali Kylie dan Kim meluncurkan parfum, tapi jauh sebelum ini mereka sudah saling mendukung. Kylie merupakan penggemar parfum KKW Fragrance sejak 2010. Hal ini dikatakannya melalui Instagram Stories dan Snapchat akun pribadinya. Ia mengatakan jika hanya menggunakan parfum produksi sang kakak, salah satunya Kimoji Peach.

BACA JUGA : Jari Masih Ungu karena Tinta Pemilu, Wudhu Sah Gak Ya?

Akankah kolaborasi antara keduanya berhasil mengingat ini pertama kalinya juga Kylie terjun ke bisnis parfum? Kita lihat saja nanti.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini