nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Magic Power Blush Bikin Muka Tetap Kinclong saat Bangun Tidur

Harisah Chamil, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 20:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 17 611 2044841 magic-power-blush-bikin-muka-tetap-kinclong-saat-bangun-tidur-8Jsw79RrrH.png Ali Tato Bersama Dewi Persik (Foto: Instagram)

Tren riasan wajah (make up) selalu berkembang dari waktu ke waktu. Bahkan kini ada yang namanya nose shading dan magic powder blush. Para make-up artist mungkin belum banyak mengetahui mengenai tren riasan wajah dan juga pecinta make-up lainnya. Kedua tren riasan wajah ini untuk pertama kalinya dicetus oleh grand master sulam alis, Ali, pemilik Ali Tatto Sulam yang sudah tak asing lagi namanya.

Baca juga :

"Ini saya ciptakan sendiri dan pertama kali di dunia. Tujuan kedua tren make-up tersebut biar muka tetap kinclong saat bangun tidur dan hidung terlihat lebih mancung," kata Ali.

Nose shading dan magic power blush akan diluncurkan pertama kali di dunia saat gelaran Permanent Make Up Indonesia (PMUI) Festival pada 26-28 Agustus 2019 di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat. Tak tanggung-tanggung, festival ini menghadirkan puluhan master permanent make-up dari mancanegara.

"Keinginan dan mimpi terbesar saya adalah mengadakan suatu festival permanent make-up terbesar dan pertama di Indonesia, dimana perhatian seluruh dunia tertuju ke Indonesia. Indahnya keragaman budaya dan seni menghasilkan karya sulam yang sangat baik," ujar Ketua Asosiasi Sulam Alis Indonesia itu.

Koh Ali, begitu sapaannya menargetkan sebanyak 300 peserta pada acara yang juga memberikan seminar dan live demo dari para pesulam profesional. Setiap peserta harus merogoh biaya Rp 8,8 juta untuk tiga hari demi mengikuti kompetisi dengan hasil akhir yang maksimal.

Selain mengenalkan metode kecantikan terbaru, Ali mencuri kesempatan untuk mengenalkan destinasi wisata Indonesia.

"Saya gelar acara ini dan banyak pesulam dari berbagai negara bisa hadir. Dengan adanya acara ini diharapkan dapat meningkatkan keahlian, profesionalitas, kemandirian, networking dan kesuksesan untuk seluruh pesulam," pungkas Ali.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini