nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hati-Hati, Caleg-Caleg Cantik Ini Bikin Kamu Gagal Fokus Pas Nyoblos

Aris Wardani, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 09:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 17 612 2044490 hati-hati-caleg-caleg-cantik-ini-bikin-kamu-gagal-fokus-pas-nyoblos-I9ozhFFkdh.png Cut Meyriska. (Foto: Instagram)

MASYARAKAT Indonesia hari ini melakukan Pemilihan umum yang terdiri dari calon presiden dan calon legislatif serta perwakilan daerah. Akibatnya, ada banyak sekali calon yang bertebaran di kertas suara, dan banyak dari mereka adalah artis.

Ada juga sudah mempunyai popularitas tersendiri di kalangan masyarakat, meskipun belum pernah terjun ke dunia politik dan ada juga yang membangun karir politiknya dengan cara mereka sendiri. Di antara para caleg yang mencalonkan, beberapa ada yang berlabel caleg cantik, para bidadari ini seakan ikut meramaikan kancah persaingan pemilu serentak 2019.

Siapa saja sih caleg cantik itu, Okezone sudah merangkum beberapa caleg cantik bak bidadari ini.

Cut Meyriska

Artis yang sudah berpengalaman dalam bermain berbagai film di layar kaca ini mencalonkan diri menjadi caleg DPR-RI dari Partai Nasdem.

Kirana Larasati

Kirana Larasati ikut meramaikan pemilu 2019, ia mencalonkan menjadi caleg DPR RI dari PDIP Dapil Jawa Barat 1.

Hilary Lasut

Hilary Brigita Lasut adalah putri tunggal dari pasangan Elly Lasut seorang Bupati Talaud yang terpilih pada 2018 lalu dan Tjelly Tjanggulung seorang Mantan Bupati Mitra. Hilary merupakan caleg DPR RI Dapil Sulawesi Utara dari Partai Nasdem, ia mendapat restu dari sang ayah untuk ikut mencalonkan serta meramaikan pemilihan caleg.

Tina Toon

Masih ingat dengan artis cilik ini yang terkenal dengan goyang bolo-bolonya? Ya, kini Tina Toon sudah dewasa dan semakin cantik. Tina Toon ternyata pada Pileg 2019 ini ikut mencalonkan juga, ia merupakan Caleg DPRD DKI Jakarta dari PDIP Dapil 2.

Febri Wahyuni Sabran

View this post on Instagram

Kesetaraan gender bukan istilah untuk membuat wanita berada pada posisi yang setara dg Pria, kodratnya wanita makhluk yang lebih lemah dari Pria dan patut di lindungi. Namun karena porsi kebutuhan wanita memiliki kompleksitas yang tinggi, baik kebutuhan rumah tangga, kebutuhan career, kebutuhan kesehatan yang tidak bisa di mengerti oleh Pria secara keseluruhan. Oleh sebab itu keterwakilan perempuan di dalam politik itu sangat PENTING. Dalam politik porsi wanita punya tempat yang sama dg Pria, namun bukan berarti jika wanita menjadi pemimpin Pria harus takut, tapi pria harus membimbing kepemimpinan tsb agar semakin kuat. Istilah di balik Pria yang sukses ada perempuan hebat yaitu Ibu dan Istrinya. Namun di balik Wanita yang Sukses ada Pria Luar biasa yang membimbing nya, yaitu Ayah dan Suami. Kasusnya, wanita single kayak saya apa kabar??? Wkwkwkwk

A post shared by Febri Wahyuni Sabran (@uniebby) on

Saat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengunggah video pengenalan beberapa calon legislative dari beberapa daerah. Salah satu caleg dari PSI menyita perhatian publik yaitu Febri, wanita berhijab yang bernama lengkap Febri Wahyuni Sabran merupakan caleg Dapil Sumater Barat 2.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini