nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pantau Quick Count Pilpres 2019, Ngakak Dulu sama Meme Pilpres 2019 Ini

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 17:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 17 612 2044753 pantau-quick-count-pilpres-2019-ngakak-dulu-sama-meme-pilpres-2019-ini-2zkOY48n9n.jpg Meme Pilpres 2019 (Foto:Ig)

SETELAH usai mencoblos, kini giliran mayarakat Indonesia memantau hasil quick count Pilpres 2019. Kejar-kejaran hasil suara pemilihan memang bikin deg-deg ser.

Pesta demokrasi baru saja digelar masyarakat Indonesia dengan pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Mayoritas penduduk Indonesia telah menggunakan hak suaranya dengan melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) terdekat.

Tentu saja momen ini adalah waktu-waktu yang sangat menegangkan, pasalnya beberapa lembaga survei telah melakukan perhitungan cepat (quick count) untuk memberikan hasil suara dari pencoblosan yang dilakukan.

Baca Juga:

Gaya Polwan Cantik Fitrya Wijayanty yang Bikin Pemilu Makin Adem

Dian Sastro hingga Raffi Ahmad, Begini OOTD Artis saat Nyoblos Pilpres 2019

Meski demikian, beberapa netizen yang kreatif justru memanfaatkan momentum ini dengan membuat beberapa meme-meme lucu terkait dengan pilpres 2019. Tak hanya lucu, meme ini juga diyakini bisa meredakan ketegangan muncul dari kedua belah pendukung.

Tentunya Anda penasaran bukan dengan beberapa meme pilpres yang saat ini ramai bermunculan. Okezone akan mengulasnya satu per satu. Yuk disimak.

 

1.Meski berbeda pilihan presiden namun istrinya tetap 4?

Anda boleh bebas memilih presiden baik nomor satu maupun nomor dua. Namun masalah istri tetap saja harus empat?

2.Bingung pilih presiden? Coblos nomor tiga

Kampanye pilpres 2019 yang berlomba meyakinkan masyarakat memilih nomor urut satu atau nomor urut dua justru membuat banyak orang menjadi bingung. Daripada tambah bingung, lebih baik memilih capres nomor urut tiga yakni Choi Siwon dan Kim Suho.

3.Jaga persatuan, harga mati!

Kisruh antar pendukung menjelang pemilihan memang sudah menjadi tradisi. Namun, persatuan tetap harus terjaga. Apapun pilihanmu yang penting jangan aduk bubur ayammu. Gak diaduk harga mati!

4.Diesel-Solar capres pantang mogok

Ingin memiliki calon pemimpin yang merakyat dan memperhatikan kebutuhan rakyat kecil? Daripada bingung pilih nomor urut satu atau nomor urut dua, lebih baik pilih nomor tiga, Vin Diesel dan Mat Solar untuk Indonesia maju terus pantang mogok.

5.Jangan golput, hitam saja

Sebagai warganergara yang baik, akan lebih bijak jika Anda memberikan suara dengan aturan yang berlaku. Jangan gunakan hak pilih Anda untuk golput, lebih baik hitam saja.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini