nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukti Siluman & Setan Ikutan Nyoblos di TPS, Ini Penampakannya!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 19:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 17 612 2044870 bukti-siluman-setan-ikutan-nyoblos-di-tps-ini-penampakannya-hfsfw6BMwB.png Manusia Berjubah Putih ikutan nyoblos (Foto: IG/Makassar_Info)

PEMILIHAN presiden tidak akan seru apabila tidak menghadirkan sesuatu yang unik dan menggelitik. Tentunya, setiap orang memiliki cara dan kreasinya tersendiri untuk memeriahkan pesta demokrasi yang sejatinya dilakukan setiap lima tahun sekali.

Beberapa pemilih ini sengaja berdandan nyeleneh sejak dari rumah sebagai tontonan dan hiburan bagi para calon pemilih yang mengantre di tempat pemungutan suara (TPS) terdekat. Entah hanya untuk sekadar bercanda atau ingin viral di dunia maya, beberapa warga ini menunjukkan aksinya saat tiba di TPS.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh akun media sosial Instagram, @makassar_iinfo, seorang pria terlihat mengenakan setelan mirip pakaian adat Jawa sambil mengurus kartu pemilihnya. Uniknya ia mengenakan sebuah topeng menyerupai monster singa yang sangat menyeramkan.

Baca juga :

Lengkap dengan surai panjang beserta taringnya, pria ini dengan pedenya tampil di hadapan banyak orang yang telah duduk mengantre dipanggil namanya. Bahkan dua orang wanita yang berada di belakang pria ini sempat meminta berfoto.

Usai mengurus segala macam kelengkapannya, pria ini pun akhirnya duduk di tempat antre dan berbaur dengan para warga lainnya. Meski demikian, ia tetap menunjukkan aksinya dengan menggeleng-gelengkan kepalanya layaknya orang kesurupan.

Tak hanya monster singa, seorang pemilih di TPS lain pun menggunakan atribut yang tidak lazim. Ia menggunakan sebuah jubah panjang berwarna putih dan berdiri terdiam sambil menunggu antrian mencoblos.

Pria ini nekat mengecat wajah hingga rambutnya dengan cat berwarna putih demi tampil beda dalam pesta demokrasi kali ini. Uniknya, pria ini tetap pede dan sama sekali tidak malu ketika dirinya tampil berbeda di hadapan para warga yang sedang duduk mengantre.

Dalam tempo beberapa jam saja, video singkat ini telah ditonton sebanyak 7.658 kali. Banyak netizen yang mengomentari aksi kedua pria ini yang terlihat mencari sensasi dalam memanfaatkan momen pilpres 2019.

“Welcome to indonesia guys . Negeri di mana masyarakatnya tdk ada alasan untuk pindah dari negara ini dikarenakan banyak komediannya,” tulis akun @andianggaaaaa.

“Kan sekarang kan yg penting viral. Mereka tak pikir lagi sama ada itu memalukan diri sendiri atau tidak,” tulis akun @rahmatjamal7.

Sementara akun @muhmiftahulkhair46 menulis: “Ada2 saja kelakuan di negara +62 ini.”

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini