nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Cincin Tunangan Imitasi, Asmara Wanita Ini Kandas Tak Berbekas

Amanda Rahmadianti Syafira, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 16:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 18 194 2045176 gara-gara-cincin-tunangan-imitasi-asmara-wanita-ini-kandas-tak-berbekas-7g3NFnlNHp.jpg Hubungan Kandas gara-gara cincin tunangan palsu (Foto: Metro)

MENIKAH merupakan hal yang sangat diimpikan oleh sepasang kekasih. Namun menikah sangat membutuhkan biaya dan persiapan yang cukup matang. Ini menyebabkan banyak pasangan melakukan pertunangan terlebih dahulu untuk lebih mengikat hubungan mereka dengan kekasihnya.

Namun saatnya tiba untuk membeli cincin pertunangan, masih ada beberapa aturan yang harus di ikuti saat ingin membelinya.

Beberapa orang percaya Anda harus menghabiskan gaji tiga bulan untuk satu kali pembelian cincin tersebut.

Baca juga : Pusing 7 Keliling, Lihat Sisca Mellyana Pakai Lingerie Merah

Ada banyak tekanan untuk membeli cincin berlian yang harganya sangat mahal, tetapi seorang pria mungkin seharusnya lebih jujur dengan sang tunangan tentang kemampuannya dalam membeli cincin berlian tersebut daripada membohongi pasangan Anda.

 

Dilansir dari Mirror, Kamis (18/4/2019). Ini terjadi pada pasangan yang akan bertunangan ini, sang wanita mengungkapkan kepada kolumnis penasehat Natalie Bencivenga bahwa tunangannya telah berbohong tentang cincinnya.

Dia menemukan kebohongan itu berkat perhiasan yang menunjukan seakan akan seperti cincin berlian yang mahal, cincin itu malah memakai zirkonium kubik.

"Aku benar-benar malu," tulis wanita tersebut.

 

"Tunangan saya membuat saya kecewa dengan fakta dari cincin itu, dan saya tidak percaya dia akan melakukan ini. Ketika aku mengatakan tentang hal itu kepadanya, dia hanya mengangkat bahu, mengatakan cincin berlian asli yang seukuran itu akan menghabiskan banyak uang dan apa bedanya, sih?", jelasnya

Dia membuatnya wanita ini bertambah marah dengan mengatakan bahwa teman-temannya tidak akan pernah mengetahuinya.

"Kurasa dia tidak mengerti mengapa saya kesal. Saya kesal karena merasa dibohongi. Saya siap untuk membatalkan semuanya. Menurut Anda apa yang harus saya lakukan?"

Sang kolumnis Natalie, setuju bahwa ini adalah awal yang tidak baik untuk berlanjut ke jenjang pernikahan dan mengungkapkan bahwa dia akan terperangkap dalam kehidupan pernikahan yang dipenuhi dengan kebohongan.

“Membuat cincin pertunangan menggunakan bahan-bahan palsu bukanlah cara yang tepat untuk memulai hidup bersama." Jelas Natalie

 

"Ini adalah simbol cinta dan komitmen kalian satu sama lain. Untuk membuatnya palsu, ini seperti seolah-olah hubunganmu juga penipuan.

"Sebenarnya tidak ada yang salah dengan zirkonium kubik. Fakta bahwa dia tidak memberitahu bahwa itu bukan terbuat dari berlian adalah kesalahannya. Saya pribadi tidak ingin memulai hidup dengan seseorang yang berbohong untuk membuat segalanya lebih mudah untuk dirinya sendiri. Kebohongan apa lagi yang akan dia perbuat kepada Anda?” ungkapnya.

BACA JUGA :  Berkenalan dengan Tentara Cantik Merry Gustianzhari, Jadi Ingin Ikut Wamil Kan?

Natalie juga mengatakan, "Saya akan berpikir panjang dan keras ke mana harus pergi dari situasi ini. Secara pribadi, saya akan mengakhiri segalanya dengan pasangan saya."

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini