nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlalu Tampan, V BTS Dapat Gelar Best Fashion Face Industri Fesyen

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 19 April 2019 01:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 18 194 2045370 terlalu-tampan-v-bts-dapat-gelar-best-fashion-face-industri-fesyen-2OfSTIizJ2.jpg V BTS (Foto: Koreaboo)

SUDAH jadi rahasia umum di kalangan para penikmat lagu-lagu idol grup Korea, K-Pop dan khususnya para penggemar BTS, ARMY bahwa V merupakan salah satu sosok idol pria paling tampan di generasi sekarang.

Bahkan belum lama ini, V alias Kim Taehyung berhasil menduduki posisi nomor satu menurut hasil poling yang telah dipublikasikan dari TheBestPoll, V terpilih sebagai pria tertampan di dunia, “The Most Handsome Man in the World 2018“.

Satu pekan berselang, V kembali meraih pencapaian karena wajahnya yang terlalu tampan ini. Seperti diwarta Koreaboo, Jumat (19/4/2019) V terpilih sebagai “Best Fashion Face” yang digelar oleh I-Magazine, yang mana pemilihannya dilakukan oleh para sosok leader fesyen industri internasional dan para sutradara film.

 

Menurut situs resmi I-Magazine, para pemenang dipilih dari lebih dari 12.000 foto dan video sepanjang tahun 2018 oleh 350 pelaku profesional industri di seluruh dunia. Sedangkan, untuk kriteria pemilihan keseluruhan termasuk karakter khusus, ekspresi wajah yang unik, kemampuan bercerita dengan wajah yang memiliki potensi untuk menampilkan gaya yang berbeda dan analisis wajah dari para ahli bersertifikat Adobe.

 Baca Juga: 3 Sepatu Selvi Ananda Dibanderol Harga Selangit

Para ahli industri fesyen dikatakan memuji wajah tampan V yang dianggap memiliki kemampuan untuk mengungkapkan sebuah cerita, yang mana ini semua dinilai karena terlihat dalam potret fesyen fotografi yang dilakoni V.

 

Well, untuk urusan visual yang mengagumkan, ini tentu bukan pertama kalinya V jadi sorotan karena visualnya yang luar biasa. Mengingat ia baru saja memenangkan gelar "Pria Paling Tampan Di Dunia" untuk keempat kalinya. Sebelumnya, V juga menarik perhatian sebagai ikon mode melalui kemampuannya untuk menampilkan berbagai gaya baik itu di dalam pemotretan, di atas panggung ataupun selera fesyennya yang luar biasa dalam tampilan airport fashion.

Bahkan belum lama ini, saat menghadiri gelaran acara penghargaan bergengsi Grammy 2019, V telah terpilih sebagai "The Most Daring" di Grammy 2019 dari majalah fesyen, HIGHSNOBIETY.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini