nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pangeran Harry Marah Dengar Ucapan William Tentang Meghan Markle, Kenapa Ya?

Rahma Yulita, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 22:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 18 196 2045326 pangeran-harry-marah-dengar-ucapan-william-tentang-meghan-markle-kenapa-ya-aSEE3ouUrn.jpg Pangeran Harry dan keluarga kerajaan Inggris (Foto: Shutterstock)

KEHIDUPAN kakak beradik bisa dibilang tidak luput dari yang namanya pertengkaran. Ini adalah suatu hal yang wajar, dimana kakak dan adik memperdebatkan suatu hal saat mereka berdua tidak sedang dalam kondisi mood yang baik, atau satu pemikiran.

Masalah seperti ini juga rupanya dialami oleh Pangeran William dan Pangeran Harry, loh! Muncul desas-desus di Istana Buckingham bahwa pertengkaran ini dimulai karena William kurang mendukung hubungan Harry dengan Meghan Markle.

BACA JUGA :   Berkenalan dengan Tentara Cantik Merry Gustianzhari, Jadi Ingin Ikut Wamil Kan?

Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (18/4/2019) salah satu sumber dari kerajaan memberi tahu outlet bahwa ketegangan antara William dan Harry meningkat ketika Harry memberi tahu keluarganya bahwa dia ingin menikahi Meghan setelah berkencan kurang dari setahun.

Menurut William, keputusan ini terlalu cepat, terutama mengingat William menunggu sekitar delapan tahun sebelum akhirnya dirinya memutuskan untuk menikahi Kate. William dikabarkan khawatir karena Harry terkesan terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan untuk menikahi Meghan. Hal ini membuat Harry yang mendengarnya merasa sakit hati dan marah pada kakaknya tersebut.

 

Konon, seorang teman baik William dan Harry mengklaim gagasan bahwa Duke dan Duchess of Cambridge tidak ramah terhadap Meghan. Sementara itu, seorang ahli kerajaan dan penulis “Harry & Meghan: Life, Loss, and Love”, Katie Nicholl mengatakan kepada Cosmopolitan bahwa hubungan antara William dan Harry ini sudah sedikit lebih baik untuk sekarang ini.

Meskipun demikian, tampaknya tidak mungkin segalanya akan kembali seperti sedia kala antara William dan Harry. Hal ini tampaknya menjadi masalah, mengingat Meghan dan Harry baru saja pindah dari Istana Kensington dan akan lebih jarang melihat William dan Kate, yang tinggal disana bersama anak-anak mereka.

Baca juga : Pusing 7 Keliling, Lihat Sisca Mellyana Pakai Lingerie Merah

Orang-orang disekitar mereka juga melaporkan bahwa kakak beradik ini dan para istri mereka sudah tidak banyak menghabiskan waktu bersama di luar keterlibatan resmi mereka. Selain itu, mereka juga sepertinya memiliki kelompok pertemanan yang berbeda. Salah satu sumber berkata: “Mereka berada dalam situasi yang sangat berbeda dalam hidup mereka di belakang layar.”

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini