nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hobi Makan Alpukat Oprah Winfrey Beli Kebun Alpukat Pribadi, Orang Kaya Mah Bebas!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 15:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 18 298 2045162 hobi-makan-alpukat-oprah-winfrey-beli-kebun-alpukat-pribadi-orang-kaya-mah-bebas-57dZ6rv4ak.jpg Buah Alpukat (Foto: Pixabay)

Dari sekian banyak jenis buah di dunia, alpukat menjadi salah satu buah yang paling digemari banyak orang. Selain memiliki tekstur yang lembut dengan sensasi rasa nan unik, alpukat juga bisa dikreasikan menjadi berbagai hidangan lezat.

Tak heran bila selebriti Hollywood sekelas Oprah Winfrey sangat menyukai buah ini. Saking cintanya, Oprah sampai membeli kebun khusus untuk membudidayakan tanaman tersebut loh!.

Baca juga :

Pernyataan itu sempat ia sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam acara Comedy Central's "The Daily Show with Trevor Noah". Oprah mengungkapkan bahwa ia selalu berpergian membawa alpukat dari kebunnya sendiri. Menurut wanita berusia 65 tahun itu, akan sangat konyol jika ia membeli alpukat di tempat lain.

Beberapa pertanyaan lain juga sempat dilontarkan Trevor dalam segmen Q&A. Trevor seolah tertantang untuk menggali lebih dalam lagi tentang keseharian sang miliuner.

"Kapan terakhir kali ponsel Anda kehabisan baterai saat menelpon? Pernahkah itu terjadi pada Anda?," tanya Trevor. Oprah menjawah hal itu tidak pernah ia alami.

Semakin tertantang, Trevor pun menanyakan beberapa pertanyaan tambahan. "Apakah Anda pernah kehabisan tisu toilet?,". Sekali lagi, Oprah mengatakan belum pernah terjadi.

Melihat wajah Trevor yang masih dipenuhi rasa penasaran, Oprah justru menjelaskan beberapa kebiasaan yang dianggapnya 'sangat normal'.

"Saya sering bepergian dengan roti saya sendiri, dan saya membawa alpukat saya sendiri ke hotel," ungkap Oprah.

Oprah kemudian mengatakan, bahwa dirinya memang memiliki kebun alpukat, dan itulah sebabnya ia selalu berpikir akan sangat konyol jika harus mengeluarkan uang untuk membeli alpukat.

Mendengar pernyataan tersebut, Trevon pun spontan menjelaskan, cerita yang baru saja ia dengarkan itu bukanlah 'sesuatu' yang normal. Oprah kemudian menceritakan lagi satu kebiasaan yang mungkin dapat memuaskan Trevor.

"Satu hal yang tidak akan saya lakukan adalah memasukkan pakaian dalam saya untuk dicuci di tempat laundry umum," kata Winfrey dengan alasan bahwa pakaian dalamnya itu bernilai tinggi. Demikian dilansir dari Foxnews, Kamis (18/4/2019).

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini