nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gereja Katedral Notre Dame Terbakar, Perempuan Ini Melihat Penampakan Yesus

Harisah Chamil, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 12:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 18 406 2045104 gereja-notre-dame-terbakar-perempuan-ini-melihat-kehadiran-yesus-bzhgrEMF8d.jpg Gereja Katedral Notre Dame Terbakar (Foto: Vt.com)

SUDAH dua hari sejak kebakaran hebat, Gereja Katedral Notre Dame masih menjadi perbincangan hangat di seantero media massa. Dunia masih tak percaya karena kehilangan satu ciptaan terbesar manusia yang sudah berusia 850 tahun.

Sebagaimana dilansir dari VT, Kamis (18/4/2019), api menghancurkan pembangunannya yang indah dan puncak menara tinggi 300 kaki runtuh. 

Baca juga :

Bahkan, seorang perempuan mengaku melihat kehadiran Yesus saat gereja Katedral Notre Dame de Paris kebakaran pada Senin malam, 15 April 2019. Perempuan itu diketahui bernama Lesley Rowan, 38 tahun, dari kota Alexandria di Bunbartonshire barat, Skotlandia.

Rowan memotret saat gereja Notre Dame de Paris dilahap api. Pada salah satu foto yang diambilnya itu, Rowan mengklaim melihat kehadiran anak Tuhan.

"Ketika saya melihat foto itu, saya melihat siluet putih mirip Yesus. Saya melihat sebuah gambar yang jelas. Saya membagikannya dan bertanya pendapat orang, termasuk pada kakak saya yang ada di Australia dan dia pun mengatakan melihat gambar yang mirip seperti Yesus. Saya merasa foto ini akan membawa kenyamanan pada masyarakat di Paris dan seluruh dunia pada saat-saat sedih seperti sekarang ini," kata Rowan.

Dia membagikan foto tersebut lewat Facebook, lalu melingkari sosok Yesus tersebut dalam kepulan asap dan api.

"Saya mungkin membiarkan pikiran saya dipermainkan oleh diri saya sendiri di sini, saat orang-orang memperhatikan gambar ini apa yang akan Anda lakukan?” Dapatkah Anda melihat sosok Yesus yang diyakini oleh perempuan berusia 38 tahun itu?

Lesley bukan satu-satunya orang yang melihat penampakan Yesus dalam kobaran api. Namun Loise Blair juga mengaku melihat sosok sang juru selamat tersebut.

“Sepertinya sosok Yesus, dan Jaine Hepburn mendukung klaim ini, dia menambahkan Seperti seseorang yang berdiri dengan lengan terentang".

Lesley mengatakan kepada Daily Record, bahwa ketika dia melihat foto itu saat malam hari, dia benar-benar kagum dengan apa yang dilihatnya. Dia seperti melihat siluet Yesus, dan menambahkan bahwa dia benar-benar melihat gambar dengan jelas.

Setelah menerima sumbangan lebih dari Rp8 Miliyar dari orang-orang di seluruh dunia, BBC melaporkan bahwa Presiden Macron mengatakan, bahwa Perancis memang akan membangun kembali struktur ikonik, dan itu akan menjadi lebih indah daripada sebelumnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini