nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Cantik dengan Microblading, Wanita Ini Malah Jadi Punya 4 Alis

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 20:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 18 611 2045282 ingin-cantik-dengan-microblading-wanita-ini-malah-jadi-punya-4-alis-nPOHJy6OWX.jpg Wanita ini malah jadi punya empat alis (Foto: Thesun)

WANITA mana sih yang tidak mau memiliki penampilan visual yang cantik, sehingga selalu terlihat sempurna nan menawan setiap saat?

Nah, di zaman modern dengan teknologi yang sudah begitu maju seperti sekarang memang banyak cara instan untuk menuju cantik. Salah satunya dengan melakukan tindak prosedur kecantikan di bagian-bagian yang ingin ‘dipermak’.

Bicara soal prosedur kecantikan, salah satu yang sedang ramai dilakoni oleh kaum wanita saat ini ialah Microblading, sebuah teknik untuk membentuk serat bulu alis yang lebih kecil sehingga terlihat sangat natural. Goresan yang diaplikasikan pun lebih kecil, halus, dan menyerupai bulu alis. Sehingga hasilnya akan membuat tampilan bentuk alis sempurna dan tebal sesuai keinginan.

Namun sayangnya, terkadang tidak semua wanita bisa sukses menjalani microblading dengan mendapatkan hasil yang sempurna. Alih-alih menjadi cantik, karena microblading yang dijalani tidak sukses, yang ada hasilnya bentuk alis malah menjadi aneh dan berantakan.

terkadang tidak semua wanita bisa sukses menjalani microblading dengan mendapatkan hasil yang sempurna.

 Baca Juga: Intip OOTD Stylish Polwan Cantik DJ Putri Bikin Hati Kepincut

Inilah yang tengah dialami oleh seorang wanita bernama Jami Ledbetter, yang mengungkapkan bahwa prosedur microblading yang ia jalani akhirnya membuat dirinya malah jadi mempunyai empat alis sekaligus, sebagaimana disitat Thesun, Kamis (18/4/2019).

 tentunya Jami merasa senang mengingat ia disebutkan terlahir tanpa alis yang sempurna.

Wanita 42 tahun dari Kansas ini tentunya tidak pernah terpikirkan bahwa akan memiliki empat buah alis karena prosedur tidak sempurna dari microblading yang ia jalani. Awalnya, wanita tiga orang anak ini mengaku senang saat sang anak perempuan memberikan dirinya sebuah voucher groupon yang bisa digunakan untuk prosedur microblading. Mendapat kesempatan cuma-cuma untuk menato semi-permanen alisnya, tentunya Jami merasa senang mengingat ia disebutkan terlahir tanpa alis yang sempurna.

Nasi telah menjadi bubur, alih-alih alisnya kini menjadi rapi dan tergurat sempurna. Karena prosedurnya yang salah, alis Jami kini menjadi empat buah dengan masing-masing dua tumpuk di sisi kanan dan kiri. Akibatnya, sekarang Jami merasa terlalu malu untuk pergi keluar rumah. Bahkan tak hanya itu, kabarnya hubungan asmara Jami dengan seorang pria pun harus kandas di tengah jalan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini