Asik Bermain Smartphone, Pria Ini Diazab sang Istri

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 18 612 2045001 asik-bermain-smartphone-pria-ini-diazab-sang-istri-5gWYlwrhvV.png Azab Suami yang Suka Main Hp (Foto: Instagram)

SEBAGIAN besar masyarakat zaman sekarang tidak lepas dari smartphone. Tak sedikit dari mereka yang mengabaikan orang di sekitarnya karena terlalu fokus terhadap smartphone. Mereka akan sibuk dengan dunianya sendiri dan hanya berfokus untuk menggunakan smartphonenya.

Sama seperti yang dilakukan pasangan suami istri ini. Awalnya rumah tangga mereka terlihat adem ayem saat berkumpul bersama di teras rumah. Sang pria terlihat duduk di sebuah kursi plastik berwarna cokelat, sementara sang istri sedang sibuk menyapu.

Dengan menggunakan sapu lidi, wanita itu pun terlihat membersihkan lantai bagian depan rumahnya yang sudah ditutup dengan cor-coran. Melihat istrinya sedang sibuk bersih-bersih rumah, sang suami hanya duduk terdiam sambil terus mengamati layar smartphonenya.

Baca juga :

Istrinya yang geram akibat kelakuan sang suami pun memutuskan untuk memberikan pelajaran dengan mengambil smartphone dan menaruhnya di lantai teras rumah. Ia sengaja menghimpit smartphone hitam tersebut di bawah kaki kursi berwarna cokelat yang tengah di duduki sang suami.

Suaminya yang terkejut pun akhirnya berusaha menahan bangku yang didudukinya supaya tidak menggencet smartphone kesayangannya. Melihat hal tersebut sang istri semakin menjadi-jadi hingga nekat menaiki kursi tersebut agar menggencet smartphone sang suami.

Sang suami yang tak ingin smartphonenya rusak berusaha sekuat tenaga untuk menahan tekanan bangku yang telah dinaiki oleh istrinya. Alhasil aksi konyol ini pun berubah menjadi lucu ketika sang suami berulang kali memohon untuk tidak merusak smartphonenya.

Sejak diunggah tiga hari yang lalu, video ini telah ditonton sebanyak 290.931 kali. Beberapa netizen pun memberikan komentarnya terhadap aksi sang istri yang bernafsu untuk merusak smartphone milik suaminya.

“Selera humor India gak masuk kategori saya... Hingga sulit dari sisi mana saya harus ketawa,” tulis akun @rsdy89.

“Neken nya seblah sini npa d seblah sana gblk,” tulis akun @riyanbalila1.

Sementara akun @lisaafsari menulis: “Klo gitu hpmu akh gituin juga ya. musuhmu langsung mati semua kegencet, lngsung menang kmu tanpa kesulitan muter² jari jempolmu berjam-jm.”

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini