nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngambek, Wanita Ini Gantung Suaminya di Atas Pohon

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 09:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 18 612 2045002 ngambek-wanita-ini-gantung-suaminya-di-atas-pohon-ZoDmGH5QZC.png

SETIAP orang tentunya memiliki cara tersendiri untuk memberikan pelajaran kepada seseorang. Ya, salah satunya adalah menghukumnya agar menimbulkan efek jera dan tidak mengulanginya. Setiap pasti memiliki cara tersendiri untuk memberikan hukuman kepada seseorang, Seperti yang ada dalam video singkat satu ini.

Seorang pria bermaksud ingin berolahraga dengan bergelantungan di sebuah pohon rindang di depan rumahnya. Ia pun akhirnya melompat dan mulai berayun di salah satu dahan yang cukup tebal.

Baca juga :

Namun, tanpa disadari seorang sang istri yang berpakaian merah muda langsung berlari keluar dari rumah sambil membawa seutas tali berwarna putih. Ia pun akhirnya meraih kaki suaminya yang sedang bergelantungan di atas pohon itu dan memasukkannya ke dalam simpul tali.

Betapa terkejutnya pria tersebut melihat kakinya sudah masuk ke dalam simpul dan terjerembab tidak bisa keluar. Lelaki itu berusaha berpegangan di dahan pohon lebih kuat agar tidak terjatuh karena kakinya sudah terjerat simpul tali tersebut.

Tak hanya itu, sang istri dengan isengnya mengikat ujung tali yang tersisa di sebuah dahan hingga kaki pria tersebut sama sekali tidak bisa bergerak. Pria itu pun sempat meronta dan berteriak minta tolong agar segera dilepaskan dari ikatannya.

Namun, wanita berbaju merah muda itu tidak menghiraukannya dan malah memandangi pria yang sedang tersiksa tersebut dari sudut yang berlawanan. Aksi iseng wanita ini pun telah disaksikan lebih dari 29 ribu kali sejak diposting beberapa jam lalu. Beberapa netizen pun tak lupa memberikan komentarnya terhadap video singkat yang satu ini.

“Nih klo lakimu macem2,” tulis akun @ambar_ak.

Sementara akun @upin_my_friend menulis: “Terbanting kalo itu.”

(ren)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini