nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dokter Cabul Simpan Ratusan Foto Bugil Pasien

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 17:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 18 612 2045226 dokter-cabul-simpan-ratusan-foto-bugil-pasien-5fDuyftKyQ.jpg Dokter cabul (Foto: Stemgenex)

MENDENGAR kata dokter, yang terlintas di benak banyak orang awam adalah sebuah profesi mulia, menolong banyak orang, sebuah profesi terpandang dan banyak diimpikan banyak orang dan sederet hal-hal baik lainnya.

Tapi sayangnya, karena tidak bisa menjaga perilaku diri sendiri dengan baik. Imej akan profesi dokter khususnya di Hong Kong jadi tercoreng gara-gara ulah seorang dokter di Hong Kong satu ini. Ada apa gerangan?

Ternyata, pekan lalu terungkaplah seorang dokter yang masih berstatus sebagai student doctor di Hong Kong telah ditangkap oleh petugas berwenang pada awal tahun 2019, karena kedapatan menyimpan gambar foto telanjang di dalam ponsel pribadinya, termasuk gambar foto telanjang dari beberapa mantan pasien di rumah sakit tempat sang dokter bertugas.

Baca juga : Pusing 7 Keliling, Lihat Sisca Mellyana Pakai Lingerie Merah

Dokter berusia 25 tahun tersebut diketahui lebih lanjut ditangkap pada 12 Januari 2019 silam karena "berkeliaran" setelah diduga mengambil gambar foto seorang perawat pria di kamar mandi di Pusat Medis Caritas di Cheung Sha Wan, sebagaimana dilapor media South China Morning Post. Seperti dilapor Shanghaiist. Kamis (18/4/2019).

(ilustrasi)

Di dalam ponsel sang dokter muda, dikatakan polisi telah menemukan ratusan foto telanjang dengan yang mana di antaranya dua orang yang diidentifikasi sebagai mantan pasien di rumah sakit.

Kejadian ini sendiri pada akhirnya baru terungkap pekan lalu. setelah salah satu pasien diundang oleh polisi untuk memberikan bukti. Setelah itu, sang pasien yang bersangkutan menelepon media Apple Daily setempat, untuk memberi tahu bahwa petugas telah menjelaskan kepadanya bahwa sang dokter telah mengambil gambar foto bagian pribadi tubuhnya selama sesi konsultasi.

BACA JUGA :  Berkenalan dengan Tentara Cantik Merry Gustianzhari, Jadi Ingin Ikut Wamil Kan?

Namun, hingga berita ini dilansir belum ada keterangan lebih detail soal hukuman yang akan diterima oleh sang dokter cabul terkait perilaku tindakannya tersebut.

(dno)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini