nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Editan Foto Ini Bikin Ngakak, Netizen: Bang Editin Donk Biar Enggak Jomblo

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 19 April 2019 16:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 19 612 2045592 editan-foto-ini-bikin-ngakak-netizen-bang-editin-donk-biar-enggak-jomblo-n7Y5v9AGe4.jpg Editan foto yang bikin ngakak (Foto:Ig/sii.lembek)

ADA-ADA saja kreativitas seseorang untuk menciptakan sebuah konten menarik yang sangat menghibur bagi para masyarakat. Salah satunya adalah dengan menciptakan sebuah konten lucu seperti meme yang berisi lelucon.

Baru-baru ini, ada trend meme baru yang berisi permintaan seseorang untuk diedit. Hasil editan yang terlihat lucu dan bikin ngakak inilah yang menjadi daya tariknya.

Dalam akun media social Instagram @sii.lembek, terlihat ada seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ingin sekali wajahnya diedit. Ia meminta untuk menghilangkan semua flek hitam yang ada pada foto wajahnya. Namun, setelah diedit, foto tersebut menjadi kehilangan bola mata dan juga alis, karena keduanya berwarna hitam.

 

Postingan kedua berisi seorang bayi yang sedang menangis ketika diajak berfoto oleh kedua kakaknya. Netizen tersebut pun meminta supaya sang bayi diedit agar bisa tertawa. Setelah diedit sang bayi memang terlihat tertawa, hanya saja wajahnya beraubah menjadi orang lain, sementara kedua kakaknya menangis layaknya sang bayi.

 

Postingan ketiga berisi seorang pria yang sedang berfoto menggunakan jersey sepakbola. Ia meminta supaya fotonya diedit agar terdapat lebih banyak orang di dalam fotonya. Memang setelah diedit, terdapat banyak orang dalam foto tersebut, namun background foto tersebut menjadi kerumunan orang yang sedang menonton kebakaran.

Baca Juga:

Menantu Jokowi, Selvi Ananda Pakai Selop Mahal saat Nyoblos, Berapa Harganya?

Pangeran Harry Marah Dengar Ucapan William Tentang Meghan Markle, Kenapa Ya?

Postingan keempat menunjukkan seorang pria berambut gimbal yang sedang berfoto di pinggir panta. Ia meminta agar fotonya diedit supaya terlihat lebih gondrong. Namun setelah diedit, muka pria tersebut terlihat hilang dan tertutup oleh rambut keriting seperti rumput kering.

 

Sejak diposting satu hari yang lalu, foto ini berhasil menarik para netizen untuk melihatnya, Postingan ini telah mendapatkan 14.143 like dan berbagai komentar dari para netizen.

"Min berantem yu, kebayang terus gobloknya," tulis akun @izam_azzaky.

"Anjir jadi ngeri gw seiteman matanya diilangin," tulis akun @silviavirginiaa.

Sementara akun @riyah_99 menulis: "Bang editin dong bang biar gak jombloh."

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini