nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ganjar Pranowo Posting Bocah Joget Pakai Lagu Blackpink, Netizen: Joss Gandhos!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 19 April 2019 17:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 19 612 2045614 ganjar-pranowo-posting-bocah-joget-pakai-lagu-blackpink-netizen-joss-gandhos-Lr0DFjrnYS.jpg Video viral bocah menari (Foto: ganjar_pranowo/Instagram)

PEMILIHAN calon presiden dan wakil presiden 2019 telah berlalu, semua orang melaksanakan pesta demokrasi dengan bahagia. Meski demikian, kesedihan nyatanya masih dirasakan oleh segelintir orang yang sedih menerima kenyataan bahwa suaranya kalah atau tidak sesuai ekspektasi saat pemilihan.

Melihat hal tersebut, Gubenur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengimbau masyarakat untuk tidak stres dan terus berbahagia. Ia pun mengirimkan sebuah postingan dalam akun Instagram-nya berupa sebuah video singkat yang berisi seorang bocah laki-laki sedang bermain di tepian kolam renang.

Bocah tersebut terlihat menari lincah diiringi lagu Ddu-du Ddu-du milik girlband asal Korea, Blacpink. Tanpa rasa malu, bocah yang hanya mengenakan celana pendek berwarna hitam itupun berlenggak lenggok penuh percaya diri di hadapan sejumlah orang yang melihatnya dari belakang.

Ia juga sangat antusias menggoyangkan pinggulnya mendekati orang yang ada di belakangnya. Tahu dirinya tengah direkam, ia pun kian bersemangat bergoyang di bawah teriknya sinar matahari. Sejak diposting beberapa jam lalu, video ini telah ditonton sebanyak lebih dari 164 ribu kali.

 Baca Juga: Sederet Ciri-Ciri Gangguan Jiwa Pada Caleg Gagal, Klaim Sepihak Termasuk Gak Ya?

Tak lupa Ganjar juga memberikan caption di dalam video singkat tersebut bertulis: "Jangan stress & jangan lupa bahagia! Selamar berlibur, sambal berenang lihat penari yang josssss… salam untuk keluarga."

Tentunya postingan Ganjar pun langsung menuai banyak komentar dari para netizen. Dalam sekejap sudah ada lebih dari 1.500 komentar yang masuk ke dalam akun media sosialnya. Banyak netizen fokus terhadap penampilan sang bocah laki-laki yang melakukan gerak layaknya seorang perempuan.

 Baca Juga: Kisah Rose, Bucin yang Rela Serahkan Keperawanan Tanpa Janji Dinikahi

"Waduh kecil-kecil koq sudah melambai ya," tulis akun @tatikkurnia26.

"Gini nih kalo minyak telon di ksh nyawa tulis akun @xmah87_

Sementara akun @sintaprabawati menulis: "Pastine bocah cuilikkk kuii penggemar berat Blackpink yo pak. Wess joss gandhosss tenan."

(tam)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini