nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Tentara Cantik Pembela Negara, Ada yang Berhijab Loh!

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 20 April 2019 01:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 19 612 2045715 deretan-tentara-cantik-pembela-negara-ada-yang-berhijab-loh-MmWDVspJk5.png Kenny Damayanti. (Foto: Instagram)

PROFESI tentara saat ini tidak hanya identik dengan kaum lelaki saja. Banyak wanita cantik yang rela menjadi tentara dan menjalani aktivitas berbau militer.

Apalagi kalau melihat gaya tentara rasanya tidak ada bedanya satu sama lain. Tapi jangan salah, ada juga kok tentara yang suka tampil stylish saat memakai seragam.

Kira-kira siapa saja sih tentara perempuan dengan paras cantik dan pesonanya memikat? Ada lima daftarnya berikut ini, dirangkum Okezone, Sabtu (20/4/2019).

Kenny Damayanti

Meski parasnya cantik, gaya andalan Kenny adalah sukanya jadi orang tomboi. Dia pun cuek, apalagi setiap hari sudah berkutat di dunia militer yang membuatnya tegas berpendirian. Tapi sayang, kalau kaum lelaki naksir sama tentara cantik satu ini, dia sudah tak lagi lajang.

Vina Alvionita

View this post on Instagram

Gladi apel bersama wantni polwan 🙆

A post shared by VINA (@vinaalvionitaazis) on Apr 23, 2018 at 5:39pm PDT

Walau kini Vina sudah berhijab pesona kecantikannya enggak luntur. Dia bahkan selalu tampil sempurna, menutupi semua aurat tubuhnya dengan hijab. Waduh, kalau melihat ekspresinya lama-lama yang senyum, bikin hati adem!

Merry Gustianzhari

Cantik bak selebgram, itulah potret Merry walau dirinya adalah seorang tentara wanita. Di lapangan dia sangat kera cekatan membantu masyarakat. Bahkan hobinya juga senang melempar senyuman ke siapa saja, yang membuatnya terkesan ramah banget.

Andi Nurita

Wow, meskipun sekolah di dunia militer, wajah Andi Nurita cantik dan mulus banget. Apalagi saat dia memakai seragam hijau khas TNI AD, bening banget penampilannya lho!

Esterina Aritonang

Duh, kalau Anda disenyumi sama Ester pasti langsung kelepek-kelepek. Andi negara perempuan ini sifatnya terkesan kalem dan berjiwa sosial tinggi. Buktinya dia pernah menjadi relawan tentara di Lebanon, yang membuatnya mengharumkan nama Indonesia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini