nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Pria yang Menikahi Hantu, Diberi Kekuatan Sembuhkan Orang hingga Dibantu Ekonomi

Renny Sundayani, Jurnalis · Sabtu 20 April 2019 12:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 20 196 2045814 kisah-pria-yang-menikahi-hantu-diberi-kekuatan-sembuhkan-orang-hingga-dibantu-ekonomi-olfifx9Y4F.jpg Nano, Pria yang Menikah dengan Hantu Wanita (Foto: Okezone)

APAKAH Anda percaya ada hantu yang jatuh cinta dengan manusia? Jawabannya sebenarnya cukup sederhana yaitu “iya”. Itu karena hantu juga memiliki perasaan layaknya manusia. Tetapi karena perbedaan dimensi kadang mahluk goib sulit untuk menunjukannya. Ada banyak kisah manusia dan hantu yang jatuh cinta tetapi Okezone tertarik dengan kisah seorang pemuda dari Surabaya yang bernama Nano. Pemuda yang satu ini menikah dengan hantu yang bernama Darmi. Bahkan hantu Darmi sangat menginginkan keturunan dari Nano. Penasaran? Simak ceritanya lebih lanjut di bawah ini.

Baca juga :

Kisah perkenalan dengan Darmi

Nano tumbuh dari keluarga yang sederhana, awal mulanya ia tengah jalan-jalan bersama keluarganya lalu melihat kecelakaan di Jalan Kenjeran, Surabaya. Seorang wanita meninggal dunia akibat kecelakaan ditabrak oleh mobil. Ia pun turun lalu bergegas melihat jasad si wanita yang berusia sekitar 20 tahun dan berparas cantik.

"Saya hampiri lihat langsung mayatnya. Saat mayat itu terlihat sangat cantik padahal mukanya sudah pecah dan yang saya lihat disitu masih utuh masih cantik, dan saya sudah suka sama mayat itu. Terjadilah bicara dalam hati seandainya bisa saya mau nikah sama wanita ini,” beber Nano saat diwawancarai Okezone di Heyoo Cafe, Kapten Tandean, Mampang Jakarta, belum lama ini.

Setelah kejadian itu, 3 hari kemudian, Nano dihantui oleh sosok wanita yang diketahui bernama Darmi di malam hari.

“Saat itu datang kerumah, dan saya takut. Saya bilang ke ibu saya kalau wanita yang pernah terjadi kecelakaan itu hidup lagi datang. Disana keluarga gak ada yang percaya dan saya sering di datangi tapi saya takut,” tuturnya.

Karena ketakutan dihantui hantu wanita, kemudian Nano pun dibantu oleh seorang kyai untuk menutup mata batin yang sudah terbuka.

"Sampai suatu saat saya ditolong kyai dan kyai mengatakan kalau mata batin saya kebuka, dan saya lihat benar. Dan waktu SMP saya mulai berani komunikasi hingga sampai terjadi asmara. Umur saya waktu itu 20-21 tahun, mulai dekat dan ingin menikah dengan waktu itu,” katanya.

Setelah menjalin pernikahan dengan hantu Darmi, Nano pun mengaku ekonomi keluarganya terbantu. Seperti kebisaan Nano mengobati orang, membantu orang yang kena guna-guna dan santet.

"Dia memberi bisikan kalau orang ini mau jahat atau mau sembuhin orang, dia selalu ngomong orang ini sakitnya ini, dengan cara ini diobati, atau orang mau nolong pekerjaan, aku harus kasih ini disini harus beli ini, dia selalu kasih bisikan,” akunya.

Namun sayangnya pernikahan yang telah dibina selama 5 tahun kandas, karena sesuatu alasan. Bagaimana kisah percintaan Nano dan Hantu Darmi. Simak terus kelanjutan ceritanya hanya di Okezone.com.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini