nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chef Juna Tampil Garang Naik Moge, Mama Lita Ngebet Minta Dibonceng!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 20 April 2019 17:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 20 298 2045898 chef-juna-tampil-garang-naik-moge-mama-lita-ngebet-minta-dibonceng-I7X8pNhPFv.jpeg Chef Juna tampil garang naik moge (Foto: RCTI)

Kompetisi memasak bergengsi besutan RCTI, Masterchef Indonesia telah memasuki episode 14, Sabtu (20/4/2019). Pada episode kali ini, para peserta mendapat sebuah kejutan dari ketiga dewan juri yang datang mengenakan ‘Motor Gede’ saat memasuki area syuting di halaman Studio MNC Group, di Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Chef Juna

Chef Arnold Poernomo yang kala itu membonceng Chef Renata, menjadi orang pertama yang menyapa para peserta. Kehadiran keduanya sontak membuat para peserta berdecak kagum. Arnold yang biasanya terlihat ‘calm’, tampak lebih ‘garang’ saat mengendarai Moge.

“Wow, Chef Arnold ternyata bisa naik motor juga ya?,” celetuk Hans, salah satu peserta asal Jakarta.

Chef Arnold

Kejutan ternyata belum berakhir. Tak selang berapa lama kemudian, giliran Chef Juna yang sukses membuat para peserta ‘melongo’ melihat penampilan machonya. Juna memang tampil all out layaknya seorang biker sejati. Ia mengenakan leather vest bertabur patch yang dipadukan dengan longsleeve hitam.

Tatanan rambutnya sengaja dipoles bergaya klasik, sehingga menyuguhkan nuansa maskulin yang sempurna. Melihat penampilan Juna, Mama Lita sampai histeris ingin dibonceng oleh pria kelahiran Manado itu.

“Chef Juna gagah banget naik motor sendirian. Di belakang kosong, aku aja yang dibonceng chef,” tutur Lita.

Terlepas dari penampilan para juri yang sukses membuat para peserta gagal fokus, pada episode 14 ini mereka akan kembali menghadapi offsite challenge yang kedua.

Bagi tim yang kalah, mereka akan langsung masuk ke babak pressure test dan minimal akan ada 1 peserta yang tereliminasi. Seperti apa kelanjutannya? Saksikan terus MasterChef Indonesia di RCTI yang tayang pada hari Sabtu dan Minggu pukul 15.30 WIB.

(hel)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini