nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Perempuan yang Melahirkan Banyak Anak, Ada yang Sampai 38 Kali

Wisnu Kurniawan , Jurnalis · Sabtu 20 April 2019 21:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 20 612 2045836 kisah-perempuan-yang-melahirkan-banyak-anak-ada-yang-sampai-38-kali-4HuAOwtvOX.jpg Wanita melahirkan banyak anak (Foto: Ist)

BAGI perempuan yang sudah menikah, mempunyai anak adalah hal yang sangat diimpikan dan dibangga-banggakan. Karena ketika seorang perempuan sudah bisa melahirkan anak bagi suami dan keluarganya, maka dari situlah ia akan menjadi ibu seutuhnya. Dan bahkan ada pepatah yang mengatakan “banyak anak banyak rejeki”. Inilah kata-kata yang diyakini oleh zaman dulu.

Seiring berjalannya waktu mengikuti zaman modern, memiliki anak banyak semakin dipertimbangkan. Karena terkait dengan biaya hidup, pendidikan dan lain-lain. Namun, hal ini tak berlaku bagi para ibu berikut ini, mereka tetap memegang teguh kepercayaan bahwa anak akan membawa berkah bagi keluarga. Seperti yang dilansir okezone berikut ini :

 BACA JUGA : Kisah Pria yang Menikahi Hantu, Diberi Kekuatan Sembuhkan Orang hingga Dibantu Ekonomi

1. Gen Halilintar

 

Siapa yang tidak tau keluarga kesebelasan yang satu ini. Ya, keluarga Gen Halilintar yang terdiri dari 11 orang anak ini terkenal melalui akun instagram dan channel youtube yang dimiliki masing-masing anak tersebut. Yang paling terkenal adalah Atta Halilintar. Atta adalah anak tertua dikesebelasan Halilintar tersebut dan belum lama ini menjadi King of Youtube karena berhasil meraih 10 juta subscriber di akun youtube pribadinya.

 

2. Mccaughey bersaudara

 

Mccaughey bersaudara adalah tujuh anak kembar yang lahir 19 November 1997. Lahir dari pasangan Bobby dan Kenny Mccaughey. Pasangan ini melahirkan empat anak laki-laki dan tiga anak perempuan. Mereka dilahirkan melalui operasi cesar dalam waktu 6 menit. Mereka ini adalah kembar tujuh pertama di dunia yang selamat dilahirkan.

3. Nkem Chukwu

Seorang ibu pernah melahirkan di usia 27 tahun, di Huston, Texas. Nkem Chukwu berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir di Nigeria. Dia dan suami harus berdebar menunggu kelahiran delapan anak kembar mereka. Namun, pada 8 Desember 1998 dia melahirkan anaknya 15 minggu lebih awal, menyusul mulai tanggal 20 Desember dia berturut-turut melahirkan ke tujuh anak lainnya.

4. Nadya Suleman

 

Nadya merupakan warga Negara Amerika Serikat. Dia dijuluki octomom karena melahirkan anak kembar delapan. Ke delapan anaknya lahir dengan selamat sampai beranjak dewasa. Nadya melahirkan pada Januari 2009 di Bellflower, California. Diketahui bahwa ke delapan anak kembarnya ini hasil dari fertilisasi in vitro atau pembuahan buatan. Proses pembuahan dimana sel telur dikombinasikan dengan sperma di luar tubuh.

5. Mariam Nabatanzi

 

Mariam Nabatanzi berasal dari Uganda, yang berusia 37 tahun. Di usia yang sudah beranjak tua, Mariam sudah memiliki 38 anak. Pada tahum 1994, Mariam melahirkan bayi kembar tiga. Lalu setahun kemudian, dia melahirkan bayi kembar empat. Dengan kasusnya yang tak biasa tersebut, Mariam telah enam kali melahirkan anak kembar dua, empat kali melahirkan anak kembar tiga dan tiga kali melahirkan anak kembar empat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini