nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paras Cantik bak Boneka Barbie, Otot 3 Wanita Ini Bakal Bikin Kamu Melotot!

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 00:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 20 612 2045933 paras-cantik-bak-boneka-barbie-otot-3-wanita-ini-bakal-bikin-kamu-melotot-qi1JIy2LiD.jpg Barbie Kekar (Foto: Maxdefault)

TIDAK bisa disangkal memang lingkungan masyarakat dan industri hiburan telah menciptakan imej yang namanya wanita cantik itu, ialah wanita yang memiliki tubuh langsing dan jenjang bak supermodel.

Namun tubuh langsing dan jenjang tersebut tampaknya tidak berlaku bagi tiga wanita satu ini, tiga sosok wanita yang masing-masing dijuluki sebagai ‘Muscle Barbie’, karena memiliki wajah cantik dan imut bak boneka Barbie namun tubuh berotot nan kekar.

Jadi penasaran kan siapa-siapa saja para ‘Muscle Barbie’ tersebut? Merangkum berbagai sumber, Minggu (21/4/2019) yuk baca dulu ulasannya di bawah ini.

1. Yeon Woo Jhi

Muscle Barbie dari Korea Selatan, Woo Jhi adalah binaragawan wanita IFBB Pro yang sudah memperoleh dengan banyak gelar utama. Kontras antara wajahnya yang imut, feminin dan tubuh yang berotot, fit dan kekar membuatnya punya julukan "Muscle Barbie". Wanita 34 tahun ini sebelumnya pernah menjadi gadis kurus dan lemah yang menderita panik disorder dan berjuang untuk mengatasi fobia sosial.

Tapi semuanya berubah 14 tahun yang lalu ketika Woo Jhi mulai pergi ke gym di dekat rumahnya, dengan harapan ia menjadi lebih kuat tidak lagi lemah tak berdaya. Hingga akhirnya ia membayangkan bisa masuk bersaing dalam kompetisi binaraga utama. Dengan tekad dan kerja keras, akhirnya Woo Jhi memenangkan kompetisi binaraga pertama yang pernah dimasukinya, lalu kemudian memenangkan Arnold Classic Europe Amateur pada 2013, dan menjadi binaragawan wanita profesional pada 2015.

2. Emily Brand

Siapa yang bisa menyangka gadis yang pernah menderita anoreksia akut ini, di kemudian hari bisa tampil dengan tubuh fit dan kekar berotot? Di usia 16 tahun Emily bahkan dirawat di rumah sakit karena terlalu kurus hingga di titik ia dekat dengan kematian, dan bahkan harus duduk di kursi roda karena tak kuat berjalan. Kisah ini hanya jadi penggalan kisah lama, kini tubuh Emily fit dan sehat lengkap dengan otot kekar bahkan masuk kualifikasi kontes Bodybuilding World Championships dan keluar sebagai pemenang kontes. Berkarir sebagai bodybuilder, Emily menjaga bentuk tubuhnya dengan cara training di gym selama enam hari berturut-turut selama masing-masing dua jam dan mengonsumi 3000 kalori setiap harinya.

3. Julia Vins

Nah, kalau yang satu ini adalah ‘Muscle Barbie’ dari Rusia. Atlet angkat berat atau powerlifter satu ini diketahui menjadi sensasi internet beberapa tahun lalu, ketika dia menarik perhatian publik dengan perpaduan yang tidak biasa dari wajah cantik bak boneka yang dipasangkan dengan tubuh berotot.

Meskipun memiliki wajah seperti boneka bermata lebar yang indah, powerlifter muda cantik yang disebut mirip Arnold Schwarzenegger muda ini juga pernah ada di masa memiliki tubuh yang begitu kurus dan lemah, yang kadang-kadang membuat dirinya diintimidasi di sekolah. Namun dengan pola olahraga dan pola makan yang diatur, kini Julia yang berencana semakin membesarkan tubuhnya tersebut telah menjadi atlet powerlifter yang bahkan kuat mengangkat beban seberat 180 kilogram saat sesi pelatihan. Menariknya, walau sebagai atlet powerlifter ia tetap berdandan loh, memulas wajahnya dengan full make-up.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini