nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Dokter Super Cantik yang Berprestasi, Yakin Gak Mau Check Up?

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 22 April 2019 04:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 21 194 2046197 5-dokter-super-cantik-yang-berprestasi-yakin-gak-mau-check-up-vfICVFLeyr.jpg Mesty Ariotedjo. (Foto: Instagram)

INDONESIA banyak memiliki dokter-dokter handal yang tak hanya pintar, namun juga cantik dan berbakat di Tanah Air. Beberapa namanya bahkan sudah mendunia karena prestasinya.

Para dokter yang berkutat di dunia medis, ternyata punya bakat seni yang sangat melimpah. Bahkan  ada yang sempat ikuti ajang ratu kecantikan tingkat dunia.

Biar enggak penasaran, Okezone bakal merangkum lima nama dokter cantik berbakat dan jadi perbincangan publik. Siapa saja mereka? Yuk disimak!

Baca Juga:


Estelita Liana

Nama dokter Estelita sempat viral, karena menyuntik vaksin seorang remaja sampai ketakutan. Di saat itu pula, publik ingin tahun banyak dengan imejnya.

Di dunia modeling dia juga lumayan aktif, bahkan ikut ajang ratu kecantikan kelas dunia, yakni Miss Supranational 2014. Sudah cantik, pintar dong!

Mesty Ariotedjo

Generasi milenial wajib menjadikan Mesty Ariotedjo sebagai teladan yang baik. Dokter yang pandai bermain harpa ini namanya terdaftar di Forbes 30 under 30 Asia. Putri Direktur Utama Anta.

Arie Prabowo Ariotedjo, berpengalaman menjadi tenaga medis di RSU Ruteng, Flores, Nusa Tenggara Timur, yang memiliki tingkat kematian bayi dan ibu tertinggi. Dia bisa membantu menurunkan AKI di sana. Setelah dirinya fokus membangun bisnis start up dan lain sebagainya.

Indah Kusumaningrum

Penyanyi cantik yang juga berprofesi sebagai dokter ini, handal sekali saat melayani pasien. Dia kerap kebanjiran pasien karena paras wajah cantiknya dan tingkat kesabarannya besar. Indah Kusumaningrum bahkan sempat ikut ajang Miss Indonesia 2014 perwakilan Sulawesi Tengah.

Grace Joseline

Pada perhelatan Asian Games 2018, Grace Joseline mendadak viral. Dia adalah salah satu dokter yang menangani Timnas Indonesia saat cedera.

Body-nya aduhai, serta parasnya cantik banget. Bukan hanya itu, tahun 2009 lalu, perempuan berambut panjang ini mengikuti ajang Putri Indonesia mewakili Kalimantan.

Davrina Rianda

Dokter cantik berhijab ini sangat eksis di dunia bisnis, serta menjadi penulis buku berbakat. Dia pun terkesan anggun dan terlihat cerdas di mana saja.

Bahkan dia kerap menjadi seorang narasumber di setiap seminar kesehatan. Davrina Rianda bahkan kerap memotivasi kaum milenial agar tidak takut mengejar impiannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini