nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesona Nurul Khotimah, Polwan Cantik Berhijab yang Bikin Hati Adem

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 22 April 2019 17:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 22 194 2046448 pesona-nurul-khotimah-polwan-cantik-berhijab-yang-bikin-hati-adem-bsrZ915wK6.jpg Nurul Khotimah. (Foto: Instagram)

SEPEKAN lalu publik dihebohkan dengan polwan cantik yang siap damaikan Pemilu. Tapi sebenarnya masih banyak loh deretan abdi negara yang tidak kalah menawan.

Powan tersebut bernama Nuril Khotimah dari Wonosobo. Di media sosial dia mengunggah foto yang bikin ngakak.

Dengan satu timnya, Nurul Khotimah mengendarai motor trail, lalu memberi caption foto yang menggelitik. Seperti apa?

"Kami siap mengamankan Pemilu 2019. Kamu harus janji ya, jangan ada golput di antara kita. Beda pilihan boleh, asal jangan pilih aku bila tak sanggup setia," ucap Nurul Khotimah di Instagram pribadinya @nurulkhotimah86, sepekan lalu.

Tak hanya itu saja, penampilan polwan manis ini juga menarik perhatian. Okezone bakal mengulas beberapa gayanya berikut yang bikin Anda tambah penasaran.

Baca Juga: 5 Dokter Super Cantik yang Berprestasi, Yakin Gak Mau Check Up?


Okezone bakal mengulas beberapa gayanya berikut yang bikin Anda tambah penasaran.

Berseragam cokelat, manis banget gayanya

Transformasi penampilan Nurul Khotimah bikin orang lain kepincut. Dia kini memutuskan untuk berhijab dan pesona kecantikannya bikin hati adem. Hayo sehabis Pemilu 2019, jangan ribut-ribut ya, Okezoners!

Bergaya kasual saat hangout

Saat tidak bertugas, Nuril Khotimah pun asyik jalan-jalan untuk melepas penat. Gayanya pun kasual dengan memakai kaus lengan panjang dan celana denim ketat, serta memakai hijab pink. Cantik kan?

Senyumannya pun sangat manis dan bikin orang lain mudah jatuh hati lihat paras wajahnya. Kinclong banget kan dia?

Anggun banget dengan blouse salem

Dalam suatu acara, gaya Nurul Khotimah sangat anggun dengan blouse salem. Senyumannya pun sangat manis dan bikin orang lain mudah jatuh hati lihat paras wajahnya. Kinclong banget kan dia?

Manisnya pakai kebaya jumputan

Polwan cantik ini juga ikut memeringati Hari Kartini dengan memakai kebaya jumputan merah. Dia terkesan sangat manis dan wajahnya sumringah. Gaya busananya saat itu membuat penampilannya beda lho!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini