nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tren Glitter Payudara Bikin Heboh Coachella

Gurais Alhaddad, Jurnalis · Senin 22 April 2019 15:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 22 194 2046473 tren-glitter-payudara-bikin-heboh-coachella-OjlFF8FvCN.jpg Tren Glitter Payudara di Coachella (Foto: Instagram)

COACHELLA merupakan salah satu festival musik terkenal di California, Tetapi ada yang menjadi sorotan para pengunjung festival terkenal itu kearena beberapa infuencer menggunakan tampilan yang berbeda. Para influencer ini mengguncang festival dengan tampilan glitter tops.

Dilansir dari Dailystar pada, Senin (22/04/2019) Glitter Tops adalah tren fashion baru yang meramaikan media sosial. Alih-alih mengenakan pakaian untuk acara musik, para wanita hanya menutupi payudaranya dengan glitter. Menggilanya tren fashion ini telah terbukti menjadi hit di Coachella, dengan banyak influencer Instagram mencobanya.

Kegilaan itu mengharuskan Anda menutupi dada dengan glitter dan rhinestones. Cat tubuh juga digunakan untuk membuat sketsa garis besar tiruan bralette (Bra). Selanjutnya, permata ditempelkan didada dan ditata sebagus mungkin. Tampilan dapat di selaraskan dengan rok berpinggang, hot pants atau celana panjang.

Baca Juga:

Janda-Janda Strong, Foto Nomor 4 Awas Lihatnya Gak Bakal Kuat!

Para Influencer telah ikut serta dalam fashion tren ini. Dalam satu gambar, model Amerika Sab menggunakan bralette yang berkilauan. Dia menutupi tubuhnya dengan cat kuning dan putih, sebelum menerapkan beberapa kilau emas di atasnya. Batu permata berbentuk air mata dan aster mini ditambahkan untuk membuat tampilan lebih mewah. Ditambah sepasang celana motif kotak dan beberapa perhiasan wajah membuatnya terlihat elegant.

 

Dalam postingan lain, Caroline Einhoff juga menunjukan tubuhnya yang berkilauan. Berlutut di salah satu festival di California. ia memilih kilauan yang menirukan bralette (Bra). Bahan Shimmery juga diletakkan di pahanya. Riasan wajah dan rok tali membuatnya terlihat seksi. Hanya dalam 24 jam, lebih dari 92.000 orang menyukai foto seksi ini. Karena foto-foto Fashion glitter tops memenuhi Instagram, banyak yang telah membagikan pendapat mereka tentang fashion ini.

Beberapa penggemar berat tampilan tidak sabar untuk mencobanya.

"Ooooh ide yang fantastis, ini menakjubkan!" Salah satu komentar.

 

Yang lain berkata, "Ya ampun, astaga, aku akan menyelesaikan ini."

"Saya ingin mencoba ini sebelum saya mati." Yang ketiga menambahkan.

 BACA JUGA :  5 Dokter Super Cantik yang Berprestasi, Yakin Gak Mau Check Up?

Meskipun ada banyak reaksi positif terhadap Fashion ini, ada juga beberapa orang tidak yakin mereka bisa melakukan tren ini.

"Astaga glitter akan berada di sekitar lutut saya," Seorang responden berkomentar.

Yang kedua berkomentar: "Aku takut aku akan berkeringat."

Yang lain setuju: "Ya ampun, aku takut keluar."

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini