nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sakit Hati Tidak Diundang, Wanita Ini Bikin Sederet Peraturan Pesta Lajang

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 01:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 22 196 2046638 sakit-hati-tidak-diundang-wanita-ini-bikin-sederet-peraturan-pesta-lajang-ycBH2uSeRi.jpg Pesta lajang (Foto:Ist)

MOMEN hari pernikahan, semestinya bisa menjadi hari bahagia bukan hanya untuk pasangan pengantin namun juga memberikan kebahagiaan kepada para tamu undangan yang hadir.

Tapi bagaimana jika belum apa-apa para tamu undangan sudah disodorkan sederet peraturan oleh pihak yang sebetulnya tidak diikutsertakan dalam gelaran pernikahan tersebut?

Well, kisah inilah yang diceritakan oleh seorang wanita anonim di laman akun Twitter pribadinya. Unggahan berupa tangkapan layar dari surel alias email di Facebook yang tengah viral di dunia maya ini berisi tentang sederet peraturan yang dibuat terkait gelaran acara pesta lajang sebelum menikah untuk si mempelai pengantin wanita di Las Vegas.

Sang pembuat peraturan, sebut saja namanya Taylor disebutkan membuat sederet daftar peraturan panjang terkait acara bachelorette yang akan digelar di Las Vegas, di mana peraturan ini harus ditepati tidak hanya oleh belasan pendamping wanita lainnya namun juga termasuk mempelai pengantin wanita itu sendiri.

Berdasarkan unggahan tersebut, ada enam buah peraturan ketat yang dibuat Taylor. Yakni arahan untuk menghadiri ibadah misa gereja pada Minggu pagi tepatnya pukul 07.15 waktu setempat.

Kemudian peraturan selanjutnya ialah larangan soal minum minuman keras, karena Taylor ingin bersih dari orang-orang yang minum minuman keras seperti ‘tequila’ atau vodka’. Di aturan kedua ini disebutkan hanya boleh minum bir atau anggur merah.

Baca Juga:

Janda-Janda Strong, Foto Nomor 4 Awas Lihatnya Gak Bakal Kuat!

Kena Kasus Penghinaan, Intip Modisnya Istri Andre Taulany

Larangan selanjutnya ialah soal aturan untuk tidak berhubungan intim di kamar hotel, maka dari itu para pria tidak diperkenankan diajak kembali ke kamar suite yang disediakan.

Tidak puas hanya sampai di situ, Taylor juga menginstruksikan para bridesmaid untuk mengirimkan uang sekitar USD50 atau kurang lebih Rp704.300 sehingga ia bisa membeli barang-barang kebutuhan untuk di kamar hotel, yang mana sebetulnya tidak diminta sama sekali oleh para pendamping wanita yang lain.

Selanjutnya, peraturan terakhir adalah tidak diperkenankan membawa segala obat-obatan atau dengan kata lain “no drugs”.

Menariknya, ternyata sosok Taylor ini disebutkan awalnya sebetulnya tidak diundang untuk pesta lajang oleh sang pengantin wanita. Namun pada akhirnya, Taylor masuk ke dalam daftar tamu setelah undangan pesta lajang tersebut diteruskan oleh sang pengantin wanita karena merasa tidak enak terhadap Taylor yang merasa kesal sebab merasa dirinya tidak diikutsertakan.

Well, sebagai respon kisah ini netizen sendiri merasa tidak habis pikir kenapa bisa-bisanya orang yang awalnya tidak diundang malah langsung dengan percaya diri membuat sederet peraturan soal bagaimana teknis acara pesta lajang akan berjalan.

Hingga berita ini dilansir, diketahui belum ada keterangan lebih lanjut lagi bagaimana akhirnya trip pesta lajang di Las Vegas tersebut berjalan. Sedangkan, wanita anonim yang membagikan tangkapan layar di akun Twitter pribadinya mengungkapkan bahwa wanita yang pertama kali mengunggah kisah ini di grup Facebook telah menghapus akun laman Facebooknya setelah Taylor mengancam akan menuntut dirinya secara proses hukum. Demikian seperti disitat Foxnews, Senin (22/4/2019).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini