nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kim Kardashian Ketagihan Liburan di Bali, Ternyata Ini Alasannya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 22 April 2019 19:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 22 406 2046521 kim-kardashian-ketagihan-liburan-di-bali-ternyata-ini-alasannya-nulJHcJbe7.jpg Kim Kardashian (Foto: Dailymail)

PESONA keindahan Bali kembali menarik perhatian selebriti dunia. Setelah John Legend dan Chrissy Teigen, kali ini giliran Kim Kardashian dan keluarganya yang terpukau melihat pemandangan alam dan keberagaman budaya yang dimiliki destinasi wisata berjuluk Pulau Dewata itu.

Lewat unggahan terbarunya, Kim menjelaskan beberapa alasan yang membuat dirinya memutuskan untuk kembali berlibur ke Pulau Dewata bersama sang suami tercinta, Kanye West. Usut punya usut, Kim jatuh cinta dengan kebudayaan dan suasana Bali yang dianggapnya sangat menenangkan dan damai.

"Hari ini episode terbaru KUWTK di Bali akan disiarkan. Jujur saja, minggu lalu aku baru kembali dari tempat itu. Bali merupakan salah satu tempat paling indah yang pernah aku datangi. Bahkan, aku harus datang kembali dan membawa suamiku untuk merasakan langsung kebudayaan dan suasananya yang tenang dan damai," tulis Kim.

Baca Juga:

Janda-Janda Strong, Foto Nomor 4 Awas Lihatnya Gak Bakal Kuat!

Pada foto tersebut, Kim mengenakan top bra and medium skirt with snake pattern yang membuatnya menjadi terlihat lebih seksi dan elegan. Penampilannya semakin sempurna dengan latar belakang pepohonan rindang dan asri.

 

Beberapa waktu lalu, Kim dan beberapa anggota keluarga Kardashian memang diketahui menjalani proses syuting di Bali untuk episode reality show terbaru mereka yang bertajuk 'Keeping Up With The Kardashians'. Ada beberapa lokasi wisata yang disambangi Kim selama proses syuting berlangsung, termasuk Ubud.

Dengan segala pesonanya, tak salah jika Bali menjadi selalu terpilih sebagai salah satu destinasi terbaik dunia. Bali masih menjadi sasaran empuk wisatawan untuk berlibur. Makanya tak sedikit pesohor dunia yang ikut menginjakkan kakinya disana.

Selain itu Bali merupakan destinasi wisata ramah wisatawan di dunia. Bahkan Bali begitu sukses menggelar penyelenggaraan Annual Meeting (AM) IMF-WB 2018. Belum lagi puluhan penghargaan dunia yang telah diterima Bali.

BACA JUGA :   5 Dokter Super Cantik yang Berprestasi, Yakin Gak Mau Check Up?

“Bali ini banyak menerima penghargaan dari berbagai lembaga kredibel dunia. Hal ini menunjukan betapa berkualitasnya Bali dari berbagai aspek. Sehingga wajar jika Bali selalu menjadi destinasi favorit wisatawan," ujar Menteri Pariwisata Arief Yahya ketika ditanya mengenai liburan Kim Kardashian di Bali.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini