nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Tren Foto Zaman Old Vs Zaman Now Bareng Sepupu, Nostalgia Versi Netizen

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 22 April 2019 08:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 22 612 2046292 viral-tren-foto-zaman-old-vs-zaman-now-bareng-sepupu-nostalgia-versi-netizen-4nVKSQ7P7t.jpg Foto nostalgia bersama sepupu yang ramai di Twitter (Foto: tidaksemampai/Twitter)

MASIH ingat dengan #10yearschallenge yang mendunia? Tren media sosial itu mengharuskan Anda untuk membagikan ulang foto jadul 10 tahun yang lalu dengan perbandingan foto Anda sekarang.

Tren ini diikuti tidak hanya netizen di media sosial, tetapi para selebriti hingga tokoh negara juga ikutan. Bahkan, beberapa netizen membuat lelucon dari tren yang satu ini.

 

Nah, lepas dari #10yearschallenge yang viral, kini muncul aktivitas baru di media sosial. Akun Twitter @tidaksemampai yang memulai tren yang satu ini. Tidak ada nama khusus untuk aksi netizen yang satu ini, tapi dalam caption yang disematkan, kalimatnya ialah "19 tahun kemudian ❤️".

 Baca Juga: 5 Dokter Super Cantik yang Berprestasi, Yakin Gak Mau Check Up?

Tren foto ini mengharuskan Anda untuk membagikan ulang foto lama dan foto baru sekaligus. Ya, kurang lebih sama dengan #10yearschallenge beberapa waktu lalu. Namun, yang membedakan ialah di foto ini Anda tidak foto sendirian, tapi bersama dengan para sepupu. Tentu, ini semacam ajang nostalgia yang biasanya akan memperlihatkan Anda dan sepupu seperti apa di zaman old.

 Baca Juga: Kena Kasus Penghinaan, Intip Modisnya Istri Andre Taulany

Akun @tidaksemampai membagikan foto dirinya bersama dengan 4 sepupunya yang jika dilihat dari caption lanjutan, semuanya masih jomblo. Mereka berpegangan tangan dan gaya yang dilakukan di zaman old dilakukan percis di zaman now. Gemas!

 

Melihat aksi @tidaksemampai yang seru, banyak netizen lain yang menirunya. Terpantau Okezone, sampai berita ini dimuat, ada 7 foto yang tersebar di lini masa.

(tam)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini