nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Pria Arab Sewa Satu Mal untuk Berbelanja Pakai Mobil Pribadi

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 22 April 2019 11:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 22 612 2046342 viral-pria-arab-sewa-satu-mal-untuk-berbelanja-pakai-mobil-pribadi-OalC2lSYE2.JPG Ilustrasi pria Arab (Foto: Themalaymailonline)

MENJELANG bulan Ramadhan, sebagian besar pusat perbelanjaan mulai dipadati oleh para pengunjung. Tradisi ini memang sudah lama dilakukan masyarakat Indonesia untuk membeli stok makanan atau sekadar bersantai sebelum fokus melaksanakan ibadah puasa.

Nah, bicara soal belanja atau shopping, beberapa waktu lalu, beredar sebuah video yang sukses menggemparkan dunia maya. Bukan tanpa sebab, dalam video itu disebutkan bahwa seorang pria kaya raya nekat menyewa sebuah mal di Riyadh, Arab Saudi, agar bisa berbelanja menggunakan mobil pribadinya sendiri.

Benar saja, dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @I_9Mile itu, tampak sebuah mobil sport berwarna abu-abu masuk ke dalam mal dan berhenti di sebuah toko baju. Tak selang berapa lama kemudian, dua orang pria yang mengenakan pakaian khas Arab turun dari dalam mobil dan langsung bergegas memasuki toko.

Selidik punya selidik, video tersebut ternyata direkam oleh salah seorang penjaga mal yang merasa takjub melihat aktivitas kedua pria kaya raya itu. Menurut laporan Khaleejtimes, keduanya mengaku sudah mendapat izin dari sang pemilik mal untuk mengendarai mobil di dalam gedung.

Baca Juga: 5 Dokter Super Cantik yang Berprestasi, Yakin Gak Mau Check Up?

Kejadian unik ini sontak menarik perhatian para netizen di seluruh dunia. Tak terkecuali Indonesia. Beberapa di antara mereka mengaku tidak heran melihat kejadian tersebut mengingat sebagian besar orang dari Timur Tengah dikenal memiliki harta yang berlimpah. Namun, tak sedikit pula netizen yang gagal fokus ketika menyaksikan aktivitas dua orang yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

“Dompet gua langsung ngumpet ga tau di mana karena minder,” tulis akun @MuzakkiFarhan

“DNA kemiskinanku menjerit,” tulis akun @tiaraayk

“Jiwa kemisqueenan que meronta-ronta,” tulis akun @A_MarsaAisy

“Buset, bayar parkir di mall aja gue mikir-mikir,” tulis akun @gmarthagraciela

“Sementara aku di sini. Mau makan mi instan potek 2. Sisanya buat dimakan nanti,” tulis akun @Andreyaprd

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini