Pakai Sayur dan Peralatan Dapur, Bocah Ini Tiru Outfit Artis-Artis Hollywood

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 23 194 2046903 pakai-sayur-dan-peralatan-dapur-bocah-ini-tiru-outfit-artis-artis-hollywood-J6MUAX9wr6.jpg Riley menirukan penampilan Nicki Minaj menggunakan brokoli dan kembang kol (Foto: Dailymail)

KREATIVITAS seseorang memang tidak ada batasannya dan tidak mengenal umur. Tidak percaya? Tengok saja aksi lucu dan menggemaskan dari bocah perempuan berusia sembilan tahun satu ini, Riley Dashwood.

Riley baru saja memenangkan hati para netizen di dunia maya dengan aksi menggemaskannya, menirukan gaya penampilan para selebriti dunia. Ia membuat replika kostum para superstar tersebut namun dengan material bahan seadanya.

 

Bocah yang sudah memiliki pengikut 100 ribu di Instagram ini diketahui menirukan gaya busana mulai dari Kim Kardashian, Nicki Minaj, Rihanna, hingga Zendaya.

 

Untuk gaya kostum rapper terkenal, Nicki Minaj misalnya, Riley mengganti wig berwarna hijau Nicki dengan headpiece yang terbuat dari aneka sayuran berwarna hijau, yakni selada air, brokoli, hingga kembang kol. Sedangkan untuk kostum serba silver dari Kim Kardashian, Riley membuat gaun yang terbuat dari kertas alumunium foil.

 Baca Juga: Pria Ini Ajak Gebetan Nonton Avengers Pakai Kuisioner, Hasilnya Bikin Netizen Iba

Kemudian untuk penampilan gaya gaun dari aktris Emma Stone pada Oscar 2019 lalu, aslinya Emma mengenakan gaun berwarna coklat keluaran Louis Vuitton gown, namun Riley berkreasi dengan membuat gaun ala Emma Stone tersebut dengan menempelkan waffle berwarna kecoklatan di bajunya.

 

Tak cukup sampai di situ, bocah satu ini bahkan juga mereplika gaya penampilan penyanyi muda, Zendaya saat hadir di New York Fashion Week. Aslinya Zendaya mengenakan tracksuit berwarna merah dipasangkan bersama coat warna coklat. Namun Riley mereplika gaya outfit Zendaya satu ini dengan memakai kostum hotdog bernuansa warna kuning,merah, dan coklat muda.

Sementara itu, dalam berkreasi mereplika gaya kostum para bintang dunia dengan material bahan seadanya, Riley mengaku dibantu kedua orangtuanya.

 Baca Juga: 4 Cara Mudah Hilangkan Stres dalam Waktu Singkat

“Ini adalah proyek keluarga, kami pikir ini akan menjadi sesuatu yang lucu untuk dilakukan bersama. Pertamanya memang hanya berbentuk potret foto, tapi lanjut jadi kreasi video yang diunggah ke dalam akun laman Youtube ku,” ungkap Riley, seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (23/4/2019).

Untuk proses pembuatan kostum-kostum unik tersebut, Riley mengungkapkan sebetulnya ia tidak membutuhkan waktu yang lama.

“Kami biasanya membuat satu kostum tiap pekan. Biasanya memakan waktu 15 hingga 45 menit,” imbuh bocah dari Melbourne ini.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini