nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cuma Pakai Handuk, Lihat Kompaknya Anggun C. Sasmi dan Anaknya Bernyanyi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 08:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 23 196 2046821 cuma-pakai-handuk-lihat-kompaknya-anggun-c-sasmi-dan-anaknya-bernyanyi-6hL5DOWqeq.jpg Anggun dan putrinya, Kirana (Foto: anggun_cipta/Instagram)

IBU adalah sosok yang paling dekat dengan anak-anaknya. Alhasil jangan heran apabila beberapa ibu kerap menunjukkan kedekatan mereka dengan sang anak kapanpun dan di manapun mereka berada. Seperti halnya yang dilakukan oleh penyanyi Anggun C. Sasmi dengan sang anak yang bernama Kirana Cipta Montana.

Dalam unggahan terbaru yang diposting oleh pelantun lagu Crazy ini, menunjukkan momen di mana anak dan ibu ini sedang melakukan lip sync di sebuah kamar mandi. Ya, Anggun dan Kirana membawakan tembang berjudul Head Over Heels dengan sangat semangat dan penuh ceria. Uniknya anggun yang saat itu baru selesai mandi, tampak belum mengenakan pakaian. Ia hanya menggunakan sebuah handuk putih yang mengikat pada bagian badan dan kepalanya.

 

Sambil berlenggak-lenggok di depan kamera, Anggun tampak menikmati setiap alunan musik yang terdengar. Tak lama kemudian munculah Kirana yang sama-sama masih menggunakan handuk. Hanya saja rambut Kirana terurai dan sengaja mengenakan kacamata hitam.

Ia turut masuk ke dalam kamera seakan hendak menggoda sang ibu yang sedang melakukan lip syncing. Bukannya merasa terganggu, Anggun justru semakin menghayati setiap lagu yang keluar dari speaker di dalam kamar mandinya.

 Baca Juga: Suka Pakai Rok Mini, Gamers Seksi Nixia Sering Bikin Gagal Fokus

Seakan masih penasaran, Kirana kembali beraksi dengan berjalan di belakang sang ibu yang sedang asik bernyanyi. Tanpa berekspresi sang anak terlihat penasaran dengan apa yang hendak dilakukan oleh sang ibu.

 

Hingga pada akhir video, Kirana baru berani ikut bernyanyi sembari mengganggu ibunya yang kian asyik dengan lagu tersebut. Sejak diunggah beberapa jam yang lalu, video ini telah ditonton lebih dari 350 ribu kali dan memperoleh banyak komentar dari para netizen.

 Baca Juga: 5 Rahasia Orang-Orang yang Selalu Punya Rumah Bersih dan Rapi

Hahahha kurang mas keriiiss. handukan juga pliss,” tulis akun @indybarends.

Kalo melorot tuh anduk kan kaga bakal dia posting nyet,” tulis akun @gitaamarpaung.

Sementara akun @hendra_lapusa menulis: “Ati ati melorot tu anduk , bisa ngalahin berita pilpres.”

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini