nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pamerkan 100 Tato Senilai Rp113 Juta, Perempuan ini Telanjang Bulat di Instagram

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 19:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 23 611 2047080 pamerkan-100-tato-senilai-rp113-juta-perempuan-ini-telanjang-bulat-di-instagram-DKXQDN38oY.jpg Amber Luke. (Foto: Instagram)

AMBER Luke sadar kalau dirinya berbeda, namun hal tersebut tidak membuat dirinya minder. Perempuan ini bahkan bangga dengan perbedaan tersebut dan kini dia membuat kontroversi dengan telanjang di akun Instagramnya!

Amber adalah salah seorang pencinta tato. Di tubuhnya, sudah ada lebih dari 100 tato dan dia mengakui kalau apa yang dia lakukan tersebut membuat dia senang dan bahagia.

Untuk menciptakan tubuh seperti sekarang, Amber menghabiskan uang Rp113 juta dan dia merasa kalau tato yang sudah ada di tubuhnya masih akan terus ditambah.

Bicara mengenai kontroversi foto telanjangnya di Instagram, fans Ambel tampaknya tidak punya masalah dengan hal tersebut. Bahkan, pengikutnya semakin bangga dengan apa yang sudah dilakukan Amber sejauh ini. Beberapa netizen-nya menyebut Amber adalah "Perempuan bertato paling cantik di dunia".

Baca Juga: Diminum Setiap Hari, Apakah Air Kelapa Baik untuk Kesehatan?

Perempuan berusia 24 tahun asal Australia itu menampilkan dengan sangat jelas tato apa saja yang menyatu dengan kulit tubuhnya. Mulai dari apa yang ada di leher, dada, paha, hingga bagian paha dalamnya. Amber menjelaskan, tato yang ada dia miliki adalah unsur terpenting dalam kepercayaan dirinya.

“Beberapa perempuan merasa lebih 'hidup' ketika berpakaian lengkap, namun perempuan lain menemukan pemikiran berbeda, yaitu dia merasa lebih hidup dengan pakaian seksi atau bahkan telanjang dan membagikannya di media sosial," kata Amber.

"Saya suka memamerkan karya seni saya dan saya suka telanjang," sambungnya.

Para penggemar tampaknya setuju dengan sentimen ini, karena postingannya ini telah meraup 8.300 likes hanya dalam tiga hari. Banyak juga netizen yang memberikan komentar untuk postingan kontroversial tersebut.

Baca Juga: Kim Kardashian Ketagihan Liburan di Bali, Ternyata Ini Alasannya

Seorang pengikut berkata, “Kamu adalah wanita bertato paling cantik yang pernah kulihat dalam hidupku!". Netizen lain berkata, "Kamu terlihat LUAR BIASA!! Tubuh seni benar-benar hidup di tubuhmu.”

Tapi, sebelum keputusan menato tubuh diambil, Amber mengalami depresi yang sangat besar. Di usianya yang masih 14 tahun, Amber pun menyingkirkan depresi dalam dirinya dengan menato tubuh dan itu menjadi awal dari perjalanan tato di kehidupan Amber.

Dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail, gadis itu mengungkapkan, hasratnya pada tato memberikan saluran untuk mengekspresikan dirinya.

"Dulu ketika saya berusia 14 tahun, saya tidak tahu siapa saya atau apa yang saya inginkan dari kehidupan. Saya naif. Tetapi sekarang saya menjadi tulang punggung dan saya bisa membela apa yang saya yakini. Saya juga memiliki kepercayaan diri untuk melihat apa yang saya inginkan," terang Amber.

Saat berusia 16 tahun, Amber pun menemukan cara terbaik untuk melepaskan semua energi negatifnya. Sejak itu, sudah ada 100 tato menempel di kulitnya sekarang. Dia menggambarkan dirinya sebagai "Naga Putih Bermata Biru" karena beberapa modifikasi tubuh ekstrem yang dia lakukan.

Tidak hanya matanya yang diubah, dia juga berani melakukan prosedur pemisahan lidah yang berbahaya. Mengingat Amber baru saja amenambah tato baru pada bulan ini, tidak mungkin dia akan menyapa pengikutnya di Instagram dalam waktu dekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini