nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenalkan, May Pimm Perawat Cantik yang Bikin Kamu Betah Dirawat

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 10:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 24 194 2047300 kenalkan-may-pimm-perawat-cantik-yang-bikin-kamu-betah-dirawat-KoJc3T9nNm.jpg May Pim. (Foto: Instagram)

RUMAH sakit memang kerap menjadi tempat yang banyak dihindari orang. Tapi, jika Anda bertemu perawat cantik di sana, pasti jadi semangat berobat, apalagi kalau perawat tersebut punya body aduhai.

Mungkin Anda sudah pernah kenal dengan perawat cantik May Pimm. Kalau lihat wajahnya terus-menerus enggak bakal bosan lho.

Perawat yang bertugas di salah satu rumah sakit di Thailand ini bahkan sempat viral. Bagaimana tidak, tak hanya cantik, May Pimm juga senang berbusana ketat.

Biar Anda enggak penasaran, berikut adalah lima potret cantik May Pimm yang bikin Anda kepincut.

Baca Juga: Foto Gemas Pangeran Louis di Ulang Tahun Pertamanya, Difoto Kate Middleton Lho!


Pakai mini dress

Awas ya, lihat gaya pertama May Pimm saja sudah mulai membuat Anda sakit kepala. Dia bergaya feminim dengan mini dress putih dan sneakers yang simpel. Cantik kan senyumnya?

Imutnya saat bergaya dengan dress pink

Wajah May Pimm tampak kinclong, juga gayanya feminim nan imut. Saat itu dirinya memakai dress simpel warna merah muda yang sangat menawan. Dia juga memasangkan dengan white sneakers. Betah deh lihatnya!

Lebih kasual dengan dress kotak-kotak

Lebih simpel lagi, May Pimm pilih pakai dress kotak-kotak saat hangout. Andalannya lagi dia memasangkan dengan white sneakers. Astaga tubuhnya ramping dari samping dan lihat wajah manisnya bikin pusing.

Baca Juga: Kim Kardashian Ketagihan Liburan di Bali, Ternyata Ini Alasannya


Cuma pakai bra top

Hayo masih betah enggak lihat gaya menggoda May Pimm saat memakai bra top ketat. Dia juga memadukan busana tersebut dengan rok mini ketat. Dia sengaja bergaya sekis saat liburan ke pantai!

Kalau lagi jaga, baju perawatnya ketat banget

Saat jaga di rumah sakit, May Pimm pasti jadi sorotan. Dia pun masih sangat terkesan seksi karena bajunya ketat banget. Dia pun selalu ramah kepada pasien, yang pasti bikin Anda betah deh.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini