nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampilan Modest Wear Eye Catching Cocok untuk Rayakan Lebaran

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 20:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 24 194 2047629 tampilan-modest-wear-eye-catching-cocok-untuk-rayakan-lebaran-MbFO7WXbH3.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

UMAT Muslim sebentar lagi tak hanya menyambut datangnya Ramadan, tetapi juga momen Lebaran. Kaum hawa pun langsung mencari-cari modest wear yang nyaman dipakai saat pergi silaturahmi.

Tak sedikit merek lokal mulai fokus membuat modest wear untuk Lebaran. Bahkan beberapa dari mereka punya koleksi spesial nan stylish.

Misalnya saja Aleza, menyambut Hari Raya Idul Fitri 2019 mengeluarkan 40 outfit ready to wear dengan look kasual dan formal. Semua koleksinya sangat eye catching dan nyaman dipakai.

Founder and Creative Director Aleza Dia Demona bahkan mengusung beberapa tema tak biasa, dalam menciptakan modest wear. Inspirasinya mulai dari motif ikat, batik Nusantara, sampai outfit serba putih yang identik dengan perayaan Kemenangan umat Muslim.

Baca Juga: Intip Gaya Hot Mom Jennifer Bachdim Pakai Bikini di Kolam Renang

Apalagi, dia sengaja mengikuti permintaan pasar dalam membuat modest wear zaman now. Semua koleksinya harus nyaman dipakai dan tidak menghalangi ruang gerak kaum hawa.

"Lebaran itu tidak cukup sehari, yang pasti juga pas Lebaran banyak acara formal, dari silaturahmi dengan keluarga sampai teman. Kami buat busana meski formal, tapi cutting casual biar tidak terhambat ruang gerak dan tetap nyaman dipakai," ucapnya dalam Press Conference di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2019).

Hampir semua outfit tersebut dibuat dengan bahan polyester nyaman dan menyerap keringat. Beberapa koleksi juga ada yang mengacu pada bahan katun dan pasti sangat disukai kaum hawa.

Soal look busana janganlah khawatir. Seperti identitas modest wear kekinian, Dia menampilkan motif dan cutting baju yang eye catching. Bahkan semua outfit mudah dipadukan dengan gaya sporty, feminim, boyish, hingga klasik yang tentu sangat bervariasi.

Baca Juga: Viral Foto Bayi Mirip Prabowo di Medsos, Netizen: Semoga Jadi Presiden

"Tak dapat dipungkiri perempuan sekarang suka gaya busana bervariasi, tergantung selera masing-masing. Jadi setelah Lebaran, bajunya bisa dipakai mendukung aktivitas sehari-hari yang tetap nyaman," tambahnya.

Hal itu sangat sesuai dengan harapannya bahwa modest wear saat ini gayanya tidak kaku. Apalagi untuk para perempuan yang aktif, tetap bisa percaya diri memakai busana yang fashionable.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini