nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Angkringan Kirim Makan ala Floating Breakfast Hotel Bintang 5

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 17:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 24 298 2047471 viral-angkringan-kirim-makan-ala-floating-breakfast-hotel-bintang-5-izdXRQ2ULj.jpg Floating breakfast ala hotel bintang 5 (Foto: @wisnukunt/Twitter)

Para pencinta Instagram maupun konten-konten bernuansa aesthetic tentu sudah tidak asing lagi dengan konsep floating breakfast. Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, floating breakfast merupakan konsep sarapan pagi di mana makanan dan minumannya diletakkan di atas sebuah nampan kayu, lalu dibiarkan terapung di atas permukaan air.

Konsep ini sempat ramai di Instagram, setelah salah satu hotel berbintang lima di Pulau Dewata Bali memasukkan floating breakfast ke dalam paket menginap yang ditawarkan kepada pengunjung. Selain menyuguhkan hidangan yang lezat, para pengunjung bisa memanfaatkan floating breakfast untuk mempercantik feed instagram mereka.

Kapan lagi bisa sarapan cantik sambil berendam di kolam renang bersama pasangan tercinta? Kurang lebih seperti itulah tampilan foto-foto yang belakangan memenuhi laman Instagram.

Entah kebetulan atau memang disengaja, belum lama ini, netizen Indonesia kembali dikejutkan dengan kemunculan sebuah video super kreatif yang diunggah oleh akun twitter @wisnukunt.

Dalam video berdurasi singkat itu, tampak sebuah nampan merah berisikan air mineral gelas dan beberapa potong gorengan sengaja diapungkan di sebuah kanal kecil. Sekilas, konsep ini mirip dengan floating breakfast ala hotel berbintang yang sempat disinggung sebelumnya. Sama-sama mengapung di atas air.

Namun nahas, nampan yang tadinya digunakan untuk mengantarkan makanan, tiba-tiba menabrak kayu, tak lama kemudian jatuh dan hanyut di bawa air. Meskipun gagal, video ini tetap sukses menarik perhatian netizen. Mereka kagum sekaligus prihatin melihat ide kreatif sang penjual angkringan.

"Uda ditungguin astaga malah plot twist! Melas gue," tulis akun @olliehime

"Ya Allah, eman eman mendoan karo bakwane," tulis akun @melinakris7

"Ya allah humor ku anjlok," tulis akun @lutfi_zy

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini