nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikuti Jejak Kylie Jenner dan Rihanna, Hailey Bieber Bikin Lini Kosmetik

Koran SINDO, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 21:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 24 611 2047666 ikuti-jejak-kylie-jenner-dan-rihanna-hailey-bieber-bikin-lini-kosmetik-G1ZBtXSMWN.jpg Hailey Bieber Bikin Lini Kosmetik (Foto: Elle Australia)

BANYAK selebritas Hollywood kini menjajal keuntungan lain dengan merilis kosmetik. Setelah Kylie Jenner dan Rihanna yang sukses dengan label kosmetiknya, kini istri Justin Bieber, Hailey Baldwin, dikabarkan akan merilis kosmetik, yakni Bieber Beauty. Sejak beberapa tahun terakhir, Hailey memang memiliki ketertarikan dalam bisnis kecantikan.

Hal ini sempat dia ungkapkan saat berkolaborasi dengan brand kecantikan asal Australia, Modelco. “Saya selalu ingin menggarap suatu hal dengan brand kecantikan yang menggunakan bahan alami dalam produknya, dan saya merupakan penggemar Modelco,” ujar Hailey, dilansir dari popsugar.com .

Selain pernah berkolaborasi dengan Modelco, perempuan 22 tahun ini juga pernah berkolaborasi dengan L’Oreal Professionnel dan Bare Minerals. Dia juga pernah merilis lini cat kuku bernama Nicole dari merek OPI.

Baca Juga: Rutin Konsumsi Buah Ini Bantu Cegah Diabetes Tipe 2

SelainHailey, Justin jugacukup berpengalamandi bidangkecantikan, khususnya parfum. Penyanyiyang mulai terkenal lewat lagu Baby ini telah memiliki sederet parfum dan wewangian sejak 2011 bernama Someday dan Girlfriend.

 setelah menikah dengan mantan Selena Gomez itu, Hailey telah mengubah namanya menjadi Hailey Bieber.

Nama Bieber Beauty diambil dari nama belakang sang suami, Justin Bieber. Diketahui, setelah menikah dengan mantan Selena Gomez itu, Hailey telah mengubah namanya menjadi Hailey Bieber.

Bieber Beauty ini menjadi lini kecantikan yang mencakup kosmetik, parfum, dan produk rambut. Dikabarkan, Bieber Beauty akan meluncurkan beberapa produk kosmetik seperti lip kit, eyeshadow, blush on , dan bronzer .

 BACA JUGA : Terinspirasi Kartini, Maudy Koesnaedi : Perempuan Harus Memberdayakan Dirinya Seoptimal Mungkin

Hailey pernah menuturkan bahwa perempuan sebenarnya hanya butuh sedikit concealer, highlighter , dan maskara. “Beberapa orang tidak nyaman dengan sejumlah cakupan yang harus diterapkan. Trik yang saya pelajari adalah mencampur pelembap dengan foundation untuk membuatnya sedikit lebih tipis,” ujar Hailey.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini