nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film #AvengersEndgame Jam 5 Pagi Ramai Diserbu, Netizen: Pengin Dikasih Endgame Juga Nih Sama Allah

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 09:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 24 612 2047304 film-avengersendgame-jam-5-pagi-ramai-diserbu-netizen-pengin-dikasih-endgame-juga-nih-sama-allah-9QShh68D7p.jpeg Ilustrasi (Foto: Denofgeek)

HARI ini fans dari film Avengers berpesta pora. Akhir dari film yang mereka nantikan akhirnya datang dan hebohnya, penayangan film ini sampai pukul 05.00 WIB.

Hal yang sangat tidak wajar dan mengundang kontroversi. Bagaimana tidak, dengan dibuka jam 5 pagi, itu berarti Anda mesti datang ke mall sekitar jam 4.30 dan itu sepertinya 'ngalahin' penjaga toko mall atau bioskop itu sendiri.

Hebohnya fenomena nonton jam 5 pagi ini menimbulkan tanda tanya, berarti mereka yang nonton Avengers Endgame jam 5 pagi, tidak salat Subuh? Ya, pertanyaan ini hanya bisa dijawab oleh pribadi masing-masing, karena ibadah seseorang itu urusan dia dan Tuhan langsung.

Namun, kondisi tersebut menjadi viral di media sosial sekarang. Situs 1cak.com menuliskan caption yang mengundang reaksi netizen. Seperti ini bunyinya;

"Subuhan males, nonton Endgame cepet".

 Baca Juga: Viral Foto Bayi Mirip Prabowo di Medsos, Netizen: Semoga Jadi Presiden

Dalam postingannya, situs tersebut juga memperlihatkan bagaimana antusias fans Avengers untuk bisa nonton dan menjadi orang pertama yang tahu akhir dari kisah tersebut.

Bahkan, dalam postingan foto, bisa dijelaskan kalau pengunjung datang dari jam 4 pagi di Plaza Semanggi dan Maxx Box Lippo Village. Ya, dua bioskop ini ditunjuk menjadi sebagian dari bioskop di Jabodetabek yang menayangkan Endgame jam 5 pagi.

Asumsi tidak subuhan lainnya yang juga masuk akal ialah film ini tayang selama 3 jam 1 menit. Itu berarti, mereka yang nonton jam 5 baru akan keluar bioskop sekitar pukul 8 pagi. Waktu yang sangat panjang dan itu kenapa beberapa orang yang terlibat dalam film ini merekomendasikan untuk Anda buang air kecil dulu sebelumnya dan sarapan atau membeli makan di dalam bioskop.

 Baca Juga: Rutin Konsumsi Buah Ini Bantu Cegah Diabetes Tipe 2

So, bagaimana reaksi netizen melihat fenomena "auto tidak subuhan berjamaah" ini?

"Malaikat squit tidak suka ini," kata arahima

"Kayaknya pengin dikasih Endgame juga sama Allah," tulis newmark42

"Padahal subuhan gratis dan dapat imbalan lagi," komen tawfik776

"Makasih gan, berkat Anda saya tidak perlu nonton Endgame lagi (serius lho)," kata impmon

"Endgame? Endworld kapan?" tanya mhmmdferdy

"Jahannam is waiting for you brada sista," tegas aryonug129

"Positive thinking: mungkin mereka non muslim, atheis, dan para murtad," celetuk Agunk Shalomine.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini