nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Fans Avengers Endgame Nonton Jam 5 Subuh: Banyak Penderitaan!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 24 612 2047507 cerita-fans-avengers-endgame-nonton-jam-5-subuh-banyak-penderitaan-o7KerkEPLJ.jpeg Penonton Avengers Endgame (Foto: Ist)

FENOMENA film Avengers:Endgame menjadi sorotan banyak orang hari ini, Rabu (24/4/2019). Bukan hanya akhir cerita dari rangkaian panjang The Avengers, tapi juga momen nonton perdana jam 5 subuh di beberapa bioskop tanah air.

Ya, film Avengers: Endgame ini perdana ditayangkan dalam format 24 jam nonstop dan awal dimulainya itu jam 5 subuh. Itu berarti akan selesai penayangan perdananya di jam 5 subuh Rabu (24/4/2019). Hal ini menimbulkan polemik sendiri di kalangan netizen media sosial. Banyak dari mereka yang beranggapan kalau ini sebagai momen "Tidak Subuhan Berjamaah".

Ya, dengan penayangan perdana pukul 5 subuh dan durasi film 3 jam 1 menit, itu berarti Anda baru keluar studio bioskop jam 8 pagi. Dan mau tidak mau masuk ke studio itu sebelum jam 5pagi. So, kapan waktu solat Subuhnya?

Baca Juga: Rutin Konsumsi Buah Ini Bantu Cegah Diabetes Tipe 2

Terlepas dari polemik tersebut, Okezone coba mewawancarai salah seorang fans Avengers yang rela nonton jam 5 pagi di Plaza Semanggi, Jakarta. Adalah @riznug, dia menjelaskan, sangat butuh effort untuk bisa menyaksikan episode terakhir dari rangkaian cerita The Avengers ini. Tentu, masalah jam tidur adalah hal utama yang pastinya dia korbankan.

"Saya tidur jam 12 malam, tiap jam bangun karena takut bablas. Alhasil, bener-bener bangun itu pukul 3.45 pagi dan tanpa mandi langsung pesen ojek online ke Plaza Semanggi. Sampai di mall sekitar pukul 4.15 pagi," terangnya melalui pesan private di Instagram.

 

Riznug menjelaskan, saat sampai di mall penderitaan belum selesai. Dia mesti mencari pintu masuk yang ternyata hanya ada satu dan karena itu, dia sempat muter-muter tidak jelas hingga akhirnya menemukan pintu masuk. Mall masih sepi, kayak gedung kosong. Aneh deh!

Nah, saat film dimulai pukul 5 pagi, suasana yang terlihat di sana, jelas Riznug, banyak orang yang sudah sangat rapi untuk pergi ke kantor. Bahkan, beberapa perempuan sudah ada yang make-up-an dan semuanya rapi. Kabayang nggak tuh dia mesti make-up jam berapa?

Satu hal menarik yang dirasakan Riznug saat nonton jam 5 pagi ialah ambience-nya berbeda. Semuanya fokus, ya, mungkin ini juga karena momen terkahir mereka menyaksikan serial The Avengers. Bahkan, saking tidak mau melewatkan semenit adegan dalm film tersebut, Riznug rela menahan pipis cukup lama.

"Nggak mau kelewatan sama sekali momen di film ini. Mau nggak mau kudu nahan pipis," paparnya.

 

Selain itu, momen menarik lainnya ialah saat Iron Man tewas. Riznug menceritakan kalau satu studio semuanya nangis. Benar-benar nangis, sampai ada suara "susunggukkan" karena merasa sangat kehilangan. Lalu, suasana kembali meriah saat semua teriak "woooo" ketika semua karakter muncul lagi.

Film usai, Riznug menjelaskan kalau dirinya mesti kembali ke kosannya untuk mandi dan berangkat kerja. "Alhamdulillahnya masih sempet pulang kost-an dan mandi. Tapi, ya, gini, ngantor jadinya ngantuk aja," keluhnya.

Sementara itu, Riznug coba memberikan sedikit saran untuk Anda yang berniat nonton Avengers: Endgame ini. Dia menyarankan untuk usahakan pipis dulu sebelum film dimulai. Pipis yang banyak, karena Anda akan berada di dalam ruangan cukup dingin selama 3 menit dan tidak ingin ketinggalan momen kan?

Baca Juga: Intip Gaya Hot Mom Jennifer Bachdim Pakai Bikini di Kolam Renang

Bahkan, Riznug menyarankan untuk jangan minum apapun sebelum dan sesudah film berlangsung. Ya, buat jaga-jaga agar tidak ingin buang air kecil. Selamat bersenang-senang!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini