nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kegep Masturbasi di Tempat Umum, Pria Ini Dihajar Petarung MMA

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 22:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 24 612 2047587 kegep-masturbasi-di-tempat-umum-pria-ini-dihajar-petarung-mma-YAgLkv5242.jpg Joyce Vieira. (Foto: Instagram)

KASUS masturbasi sedang "hot" di Indonesia. Beberapa nama dari dunia hiburan dan atlet Indonesia terseret dalam kasus ini. Namun, sampai saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap fakta sebenarnya.

Tapi, tidak selamanya kasus masturbasi berujung baik. Di Brasil, seorang selebgram yang juga atlet mix martial art (MMA) Joyce Vieira belum lama ini menceritakan pengalaman buruknya saat melakukan photoshoot di pinggir pantai di Rio de Janeiro.

Dilansir Okezone dari Sputnik News, Vieira menjelaskan kalau dirinya kala itu sedang melakukan pemotretan yang sedikit terbuka. Di momen itu, dia hanya mengenakan bikini hitam dan melakukan pose-pose yang terbilang sensual.

Baca Juga: Viral Foto Bayi Mirip Prabowo di Medsos, Netizen: Semoga Jadi Presiden

Namun, saat pemotretan berlangsung, dia melihat ada seorang pria tak jauh dari tempat dia berfoto memainkan alat vitalnya sambil melihat ke arah tubuhnya. Ya, pria tersebut masturbasi di dekat pantai tempat Vieira foto!

Vieira yang marah langsung menghadapi pria cabul tersebut dan memintanya untuk tidak lagi masturbasi di depan umum terlebih dengan memanfaatkan tubuhnya sebagai objek sensualnya.

Tapi, pria tersebut tetap asyik memainkan Mr P-nya dan saat itu juga Vieira melepaskan bogem keras ke arah wajah si pria. Tidak hanya tinjuan, Vieira juga melepaskan tendangan.

Baca Juga: Intip Gaya Hot Mom Jennifer Bachdim Pakai Bikini di Kolam Renang

 

Kondisi semakin tidak terkendali ketika si pria mencoba membalas perlakuan Vieira. Namun, si pria akhirnya sadar kalau perempuan yang dia hadapi bukan perempuan lembek dan ini membuat si pria kabur kocar-kacir.

"Ketika saya melihat ke arah pantai, ada seorang pria yang celana pendeknya diturunkan dan berdiri di jalan di mana orang-orang berlalu-lalang, termasuk anak-anak. Dia tegak berdiri, mengeluarkan suara dan mengerang," katanya kepada sebuah outlet media Brasil.

Setelah Vieira melaporkan kasus tersebut ke polisi, orang yang diduga sebagai pengunjung pantai ditangkap karena melakukan "tindakan cabul". Tapi, anehnya, si pria dibebaskan dengan penyangkalan yang dianggap lebih masuk akal daripada tuduhan Vieira.

"Kami merasa tidak berdaya. Sangat aneh, karena dia berada di kota yang sama dengan saya, dan siapa tahu dia mungkin berada di tempat yang sama," tuturnya.

"Itulah sebabnya saya telah menerima banyak sekali pesan dari para perempuan yang mengatakan, mereka tidak mengajukan laporan karena mereka tahu para tersangka akhirnya akan dibebaskan. Saya pikir hukuman untuk kasus-kasus ini harus lebih berat," kata perempuan itu.

Polisi Sipil mengatakan kepada wartawan, tersangka telah mengklaim kalau dia "sedang buang air kecil" di pantai sebelum akhirnya atlet MMA berusia 27 tahun itu mendekatinya.

Investigasi mendalam terkait kasus ini dilaporkan sedang berlangsung dan akan dibawa ke Kementerian Publik yang akan bertindak bersama dengan Pengadilan Kriminal Khusus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini