nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Menawan si Cantik Nazanin Boniadi, Pemeran Zahra di Film Hotel Mumbai

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 11:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 25 194 2047804 gaya-menawan-si-cantik-nazanin-boniadi-pemeran-zahra-di-film-hotel-mumbai-g0aI4fnSaJ.jpg Nazanin Boniadi. (Foto: Instagram)

SELAIN film Avenger Endgame, salah satu film lainnya yang juga tengah hits menjadi perbincangan masyarakat termasuk netizen di media sosial adalah film berjudul ‘Hotel Mumbai’.

Film tersebut, mengisahkan tentang peristiwa nyata serangan teror yang terjadi di hotel Taj, Mumbai, India pada 2008 silam. Seiring dengan ketenaran film Hotel Mumbai, para pemainnya pun tengah menjadi sorotan.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Nazanin Boniadi, aktris cantik pemeran Zahra, seorang korban selamat dalam peristiwa teror mengerikan tersebut. Tak hanya mencuri perhatian dengan aktingnya yang memukau, Nazanin juga mencuri perhatian publik juga karena tampilan visualnya yang indah dipandang mata.

Penasaran kan dengan potret cantik Nazanin? Merangkum linimasa akun laman Instagram resmi pribadinya (nazaninboniadi), berikut ulasan singkat lima potret cantik Nazanin Boniadi, si cantik pemeran Zahra di film Hotel Mumbai.

Baca Juga: Kisah Lisa Stefanny, Mahasiswi yang Hobi Susun Skripsi Setebal 1.150 Halaman dalam Waktu 1,5 Bulan

1. Rambut panjang

Ini adalah penampilan Nazanin ketika masih berambut panjang. Rambut panjangnya ditata lebih modern, dibuat ikal dan ditata bergaya side swap. Dicocokkan dengan outfit seksinya kala itu, jumpsuit hitam beraksen lace warna hitam polos.

2. Mengenakan midi dress

Tak berbeda dengan gaya penampilan kala memerankan karakter Zahra, seorang sosialita cantik nan kaya raya. Begitupun gaya berbusana Nazanin di aktivitas keseharian, contohnya dengan memilih midi dress bermotif tribal dengan kombinasi warna coklat, pink, dan peach dipasangkan bersama sepatu high heels warna pink dan sling mini bag warna kuning gading.

Baca Juga: Tampilan Menggoda Iman Irma Darmawangsa, Pacar Baru Duda Ely Sugigi

3. Anggun dengan gaun

Menjadi bintang tamu di Strahan And Sara dalam salah satu rangkaian promosi film Hotel Mumbai, wanita berdarah campuran Iran-Inggris ini tampak tampil anggun dalam balutan gaun ketat model sleeveless warna biru turqouise yang dipasangkan bersama sepatu high heels warna nude polos. Sederhana tapi anggun dan berkelas ya!

4. Rambut pendek

Berbeda dengan gaya rambut panjang yang dia tunjukkan di film saat berperan sebagai Zahra, wanita yang merupakan aktivis hak asasi manusia ini terlihat lebih segar dan modis dengan gaya rambut pendek. Ya, Nazanin memangkas rambut panjangnya menjadi pendek, bergaya potongan bob lurus sebahu. Makin terlihat awet muda ya!

5. Formal-boyish look

Tak melulu tampil dalam balutan busana bergaya feminin, sesekali wanita kelahiran 22 Mei 1980 ini juga memilih setelan boyish bergaya formal.

Misalnya seperti kali ini, setelan busana formal kemeja lengan panjang dan ankle pants bermotif warna hitam putih keluaran Ferragamo yang dipadukan bersama sepatu high heels model toe-pumps warna hitam polos. Menyempurnakan tampilan gaya formal –boyish nya, rambut Nazanin tampak ditata sederhana, cukup dicepol modern.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini