nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Dekat dengan Anak Remajanya, Sang Ayah Rela Ikuti Tayangan Drama Korea

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 20:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 25 196 2048043 demi-dekat-dengan-anak-remajanya-sang-ayah-rela-ikuti-tayangan-drama-korea-LEdqXlZp4i.jpg Twiit Bapak Nonton Tayangan Korea (Foto: Twitter)

SAAT banyak anak tak sungkan-sungkan untuk mengekspresikan rasa cinta dan sayangnya kepada sang Ibu tercinta, namun kadang absen dengan sosok ayah.

Sehingga tiba di satu titik, sang Ayah lah yang harus berusaha dekat dan akrab dengan anak-anaknya. Terlebih sang anak sudah beranjak remaja, yang miliki kesibukan dan kesukaan tertentu pada sesuatu hal.

Seperti kisah seorang Ayah yang diceritakan singkat oleh seorang netizen bernama Nurwiyadi melalui akun laman Twitter pribadinya, ‏@pramunurwiyadi, Kamis (25/4/201).

Baca juga :

Nurwiyadi menceritakan, ia mendapati rekan kerja di tempat proyek ia bekerja sedang asyik menonton tayangan serial drama Korea, di sela-sela jam istirahat. Ketika ditanya, sang rekan kerja menjelaskan ia memang sengaja ikut menonton serial drama Korea seperti hobi sang anak. Hal ini ia lakukan semata-mata agar mempunyai bahan pembicaraan ketika mengobrol bersama sang anak remajanya melalui sambungan telefon.

“Seorang bapak2 proyek memnonton drama korea di sela2 istirahat. Setelah saya tanya, ‘anak saya kelas 2 smp suka banget nonton drakor mas, jadi saya ikutan nonton supaya kalau telfon banyak yang dibicarakan’. Terpujilah pak,” bunyi cuitan , ‏@pramunurwiyadi.

Membaca kisah singkat yang menyentuh hati ini, netizen pun langsung merespon melalui kolom reply, memberikan berbagai reaksi. Beberapa netizen mengaku membaca cuitan tersebut membuat diri mereka merasa rindu kepada sosok Ayah masing-masing, ada yang terharu, hingga ada yang menuliskan komentar bahwa sejatinya sosok cinta pertama dari seorang anak perempuan itu memang adalah sosok Ayah. Cuitannya di twitter ini sudah diunggah ulang (Retweet) sebanyak 23 ribu kali.

“Jadi kangen my dad,” tulis akun bernama @cheonsaf

“Jadi kangen papa,” imbuh netizen dengan akun @segobebeq

“Ga kuat kalau udh ngomongin ortu apalagi ayah,” haru @jeonshi123

“Ingatlah wahai wanita cinta pertamamu itu bapakmu bukan si jelek bangsat yang suka gombal gajelas,” nasihat yang dituliskan netizen dengan akun @bacodkau

(ren)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini