nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Moana dan Toy Story Hadir di Ulang Tahun ke-90 Mickey Mouse di Jakarta

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 08:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 25 406 2047776 moana-dan-toy-story-hadir-di-ulang-tahun-ke-90-mickey-mouse-di-jakarta-KV9CPAYu2g.jpg Disney on Ice 2019 di ICE BSD (Foto: Sukardi/Okezone)

LAYAR besar menampilkan kisah Mickey Mouse di awal terciptanya karakter tersebut. Warna coklat dengan beberapa scene terkesan terbakar terlihat di sana, memberi tahu kalau Mickey sudah berusia sangat tua.

Ya, Mickey kini berusia 90 tahun. Usia yang sangat panjang dan masih terus eksis sampai sekarang. Karakter tikus yang menggemaskan itu kemudian nyata di hadapan ribuan penonton yang memadati Hall 9 ICE BSD dalam pertunjukan Disney on Ice bertajuk Mickey's Super Celebration.

Mickey keluar dengan ekspresi cerianya. Lambaian tangan terus mengudara, memberi salam pada penonton yang hadir pada Rabu malam (24/4/2019). Sapaan hangat juga dilontarkan karakter itu. "Halloooo, how are you today?" ucapnya menyapa.

 

Tak lama setelah itu, muncul karakter lainnya seperti Minnie Mouse, Goofy, dan juga Donald Duck. Keempat karakter ini menjadi empu dari panggung Disney on Ice tahun ini.

 Baca Juga: Cerita Fans Avengers Endgame Nonton Jam 5 Subuh: Banyak Penderitaan!

Teriakan anak-anak menggema sampai suara si karakter tak begitu jelas. Semua melambaikan tangan ke arah karakter-karakter itu yang terus bergerak di atas lantai es. Ya, mereka mempertunjukkan seni skating yang luar biasa dan tentunya ini membuat decak kagum tak berhenti.

 

Setelah 4 karakter legen Disney ini keluar, muncul satu per satu karakter yang ada di Toy Story. Mereka membawakan lakon yang sama persis seperti yang ada di kartunnya. Mereka semua berdansa dan menari seperti lantai es itu adalah arena pertunjukan mereka. Tidak ada cacat sedikit pun, semua mulus. Bikin penonton terpukau bahkan menganga.

 Baca Juga: Serunya Brie Larson Cicipi Kimbap saat Promo Avengers: Endgame di Korea Selatan

Kisah berlanjut ke Nemo. Ikan-ikan menggemaskan itu pun bertugas sama dengan sebelumnya, memberikan kisah kartun menjadi nyata di hadapan penonton. Hal yang menarik di sini, saat adegan menuju akhir, penonton dikejutkan dengan kehadiran karakter gurita yang sangat besar dan ini langsung menjadi pusat perhatian.

Selain dua kisah tersebut, penonton juga dimanjakan dengan kisah romantis para puteri Disney. Kita tahu bersama, setiap karakter puteri punya ceritanya tersendiri dan itu semua terlihat di momen pertunjukan Disney on Ice selama kurang lebih 2 jam. Para puteri berdansa dengan pangerannya dan mereka pun menyebarkan cinta kasih dan keromantisan yang begitu nyata.

Seperti judul artikel di atas, kejutan kali ini dari Disney on Ice adalah kehadiran para karakter Inside Out. Lengkap dengan emosi yang ada di kartun tersebut. Mulai dari sad, happy, glumpy, sampai gross. Semuanya ada dan menggemaskan.

 

Tidak ada yang bisa menolak kisah Frozen. Di Disney on Ice 2019 ini,kisah Frozen dikemas lebih menarik dan tentunya lebih padat. Salju buatan pun masih menghiasi show tahun ini. Namun, yang lebih menarik dari kisah Frozen tahun ini ialah emosi dari Elsa dan Anna terlihat sangat kuat dan itu yang membuat penonton terkesima.

Terlebih saat Elsa tak mampu mengendalikan kekuatannya dan Anna menjadi korban dari hal tersebut. Beberapa kali penonton merespons sedih dan seketika suasana menjadi super gloomy. Tapi, situasi tersebut tidak berlangsung lama karena kembali penonton dibuat terkesima dengan aksi skating para aktor Disney on Ice ini.

 

Satu hal yang menarik dari Disney on Ice present Mickey's Super Celebration ini ialah kehadiran sosok Moana. Perempuan pulau yang sangat kuat dan pemberani. Kisah dia pun diangkat di edisi kali ini. Luar biasa? Jangan ditanya. Perahu Moana pun dihadirkan secara nyata dan aksi perempuan berambut ikal dan berkulit gelap itu tak bisa dijelaskan kata-kata. Keren banget!

 

Penampilan Disney on Ice pun ditutup aksi luar biasa Moana. Saat perahu besar itu menghilang di atas lantai es, seketika lampu mulai terang kembali dan seluruh karakter Disney yang tadi sudah tampil keluar semua. Mereka tak henti-henti memberikan senyum terbaik dan lambaian tangan tanda terima kasih. Bahkan, di momen ini ada dinosaurus dan celengan babi di Toy Story yang memeriahkan panggung di awal pertunjukan.

Disney on Ice sudah bisa Anda saksikan mulai tanggal 24 hingga 28 April 2019. Untuk harga tiketnya sendiri, paling murah Rp200 ribu dan paling mahal Rp1,6 juta. Harga yang pantas untuk pertunjukan kelas internasional. So, siap pergi ke dunia Disney on Ice?

1 / 2
GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini