nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertema Street Culture, The F Thing dan Ultra Milk Akan Gelar #FTHESYSTEM 2.0

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 12:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 25 406 2047853 bertema-street-culture-the-f-thing-dan-ultra-milk-akan-gelar-fthesystem-2-0-OdgJ0QVTPK.jpg FTHESYSTEM 2.0 (Foto: Ist)

The F Thing kembali menyelenggarakan acara yang bertajuk #FTHESYSTEM 2.0 yang akan digelar pada 27 April 2019 di Twilo Skate Park, Kemang. Mengulang kesuksesan di tahun 2018, tahun di mana acara pertama #FTHESYSTEM diselenggarakan, di tahun ini #FTHESYSTEM kembali hadir dengan konsep acara yang lebih menarik, lebih besar, dengan aktivitas yang lebih banyak.

#FTHESYSTEM 2.0 yang didukung penuh oleh ULTRA MILK ini diadakan guna menyambut semangat tren masa kini yang berhubungan dengan budaya street atau street culture, merayakan aspek-aspek yang berkaitan dengan tren tersebut dari segi seni, musik hip hop, tarian jalanan atau street dance, olahraga skate, dan fesyen street atau streetwear.

 Baca Juga: Mantap Berhijab, Intip 5 Gaya Dinda Hauw yang Bikin Hati Adem

Diselenggarakan setelah pemilihan umum, event ini juga menggarisbawahi tema Bhinneka Tunggal Ika atau “unity in diversity”. #FTHESYSTEM 2.0 merupakan apresiasi demokrasi dimana aspek-aspek seni sering mempersatukan semangat para anak muda dari seni mural, tarian jalanan, gaya, musik, hingga aktivitas skate.

Di dalam #FTHESYSTEM 2.0, The F Thing bersama ULTRA MILK ingin menciptakan pengalaman daring-luring atau online-offline, dimana brand-brand lokal juga berpartisipasi di antara para pelaku fashion, street culture, dan komunitas. Event ini juga sebagai wadah bagi para seniman, komunitas, dan penikmat fashion/art/music/sports untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka.

 Baca Juga: Gaya Menawan si Cantik Nazanin Boniadi, Pemeran Zahra di Film Hotel Mumbai

Empasis event ini ada pada segmen live mural oleh para seniman mural lokal, seni instalasi oleh brand-brand lokal yaitu Legiteamate, Vercline, Kokkakuma, Whitelust, Muzca, dan Concrete Mind, penampilan musik dari grup rap kolektif BALIZTIKA, dan tarian jalanan beserta penampilan skate dengan berbagai trik yang menarik.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini