nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemasnya Bayi Makan stroberi Sambil Berendam di Wastafel

Wisnu Kurniawan , Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 16:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 26 196 2048347 gemasnya-bayi-makan-stroberi-sambil-berendam-di-wastafel-6g8p7Ida7k.jpg Bayi makan stroberi (Foto: Instagram)

Bayi mana yang tidak menggemaskan. Mulut mungil dengan pipi seperti bakpao tampaknya hampir dimiliki semua bayi. Pemandangan ini akan semakin menggemaskan ketika bayi melakukan hal konyol. Biasanya seorang ibu memandikan bayinya di bak kamar mandi.

Tetapi tidak dengan postingan video akun Instagram @bigguytravels ini. Di video tersebut sang ibu tampak berbeda memandikan bayi perempuannya. Dia memandikan bayinya di dalam bak cuci piring dengan air yang dipenuhi buah stroberi.

Bayi tersebut dengan santai melahap buah stroberi sambil berendam. Dia begitu menikmati sensasi berendam yang tak seperti biasanya itu. Bayi itu menggemaskan mengenakan bandana berwarna merah dan memakai kalung seperti mutiara.

Si bayi memakan stroberi itu dengan perlahan menikmati sari buah khas dengan rasa manis asam ini. Terlihat sang bayi tampak bergumam ingin mengatakan sesuatu dalam video tersebut.

 Baca Juga: Kylie Jenner Cosplay Jadi Captain Marvel, Netizen: Tunggu Sampai Thanos Datang!

Caption postingan video itu seperti pepatah, “Sambil berenang minum air. Kalau yang ini, sambil berendam, makan strawberry.” Dengan sangat asyik, dia menyantap buah berwarna merah itu tanpa terganggu dengan beberapa stroberi lain yang tergenang di dalam air rendaman.

Rekaman video gaya makan santai balita ini tengah viral di media sosial. Lewat rekaman berdurasi 29 detik itu sudah ditonton 40 ribu pengguna media sosial. Pemandangan ini sontak saja membuat banyak netizen tertarik.

 

Video tersebut juga banyak mendapat puluhan komentar. Para netizen menganggap aksi balita tersebut menggemaskan. Namun mereka juga menyoroti buah stroberi yang ada di dalam air rendaman. Kebanyakan mengatakan kalau hal itu sangat tidak higienis. Banyak yang meninggalkan komentar.

 Baca Juga: 5 Pusat Kuliner Enak di Jakarta, Cocok Dikunjungi Setelah Salat Jumat

Tak hanya itu, ada juga yang menulis komentar bahwa balita itu bisa saja kedinginan jika terlalu lama menyantap stroberi di sana. Tapi tak sedikit pula yang menganggap bahwa sang ibu melakukan itu untuk bersenang-senang dengan sang anak.

Seketika aer liur derass,” tulis akun @huangyeniwu.

Ntapss ugha nih ye” tulis akun @fajarmyussuf.

Jangan pipis ya,” tulis akun @dapoer_dhedesanti.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini