nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Swafoto Seru di Ruangan Instagramable, Tinggal Jepret Langsung Upload

Dinno Baskoro, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 21:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 26 406 2048590 swafoto-seru-di-ruangan-instagramable-tinggal-jepret-langsung-upload-lMjQg6SBYG.jpg OMG Rooms (Foto: Dinno/Okezone)

SPOT foto berkonsep unik nampaknya jadi incaran milenial masa kini. Apalagi yang dicari kalau bukan banyak likes di akun Instagram. Tak perlu banyak edit foto karena latarnya sudah menarik, tinggal jepret dan langsung upload.

Tren seperti itulah yang diangkat salah satu pusat perbelanjaan di pinggiran Jakarta, seperti Bekasi untuk menarik pengunjung Milenial. Setelah sukses dengan wahana Sweet Treats di akhir tahun lalu, Summarecon Mall Bekasi kembali menyuguhkan wahana spot foto Instagramable.

Konsepnya bertajuk "OMG Rooms". Wahana ini dibuka setiap hari mulai 18 April - 18 Agustus 2019 pukul 11.00-22.00 WIB. Di ruangan seluas 472m2 ini, dibuat 12 ruangan khusus bernuansa kekinian.

 BACA JUGA : Kylie Jenner Cosplay Jadi Captain Marvel, Netizen: Tunggu Sampai Thanos Datang!

"Melihat animo tahun lalu, akhirnya kami membuat lagi spot foto Instagramable. Tren zaman sekarang juga banyak banget milenial cari tempat foto unik, mereka penginnya foto-foto, langsung upload di media sosial," ujar Ugi Cahyo, Center Director Summarecon Mall Bekasi kepada Okezone di Bekasi, Jumat (26/4/2019).

Sengaja didesain agak berbeda dengan tema dessert di tahun lalu. Kali ini selain berfoto, tersedia area musical playground dan area yang diisi permainan lampu-lampu LED sehingga lebih atraktif. Lalu, spot foto seperti apa yang ada di OMG Rooms? Okezone berkesempatan langsung untuk datang ke lokasi.

 

Masuk ke area yang letaknya ada di lantai 1 ini, pengunjung bisa merasakan nuansa pop art lewat dekorasi mural yang ada di setiap dindingnya. Ada loket masuk yang juga dibuat ceria dengan pilihan warna-warni. Harga tiketnya Rp35 Ribu, tapi ada satu syarat untuk bisa masuk ke wahana ini, yakni siapkan kaus kaki.

"Tahun lalu di wahana Sweet Treats sempat pengunjung masuk dengan alas kaki, tapi agak terlihat kurang estetik. Diberlakukanlah aturan harus mengenakan kaus kaki. Agar pengunjung bisa lebih leluasa eksplorasi sekaligus tidak mengotori ruangan yang sudah didesain apik," tambahnya.

 

Melewati pintu masuk, ada 2 ruang yang bisa Anda kunjungi. Pertama, pengunjung dapat berfoto dan bergaya dengan warna-warni layaknya di supermarket dan yang kedua, pengunjung dapat didepan kantong dan struk belanja yang dikumpulkan.

Beranjak ke ruang kedua yaitu Cereal Station, yang akan membuat pengunjung serasa di dunia sereal. Egg station yang terbagi menjadi 2 ruang foto yang memiliki pengunjung tempat makan penuh dengan telur yang besar, mulai dari telur yang masih utuh dan bentuk telur mata sapi sebagai latar belakang yang lebih ceria.

 

Seolah memberi pengalaman lebih seru, Food station dijadikan sebagai ruang tamunya. Dalam spot ini pengunjung bisa menemukan 2 wahana replika pizza dan mi lengkap dengan sausnya dalam ukuran besar.

Di area ke lima yang bertemakan Durian Corner, disini pengunjung dapat berfoto di dalam buah durian besar. Puas bermain di berbagai replika makanan, pengunung akan diajak membaca konsep Musical Playground di ruang keenam.

Spot ini terbagi 2 yaitu Musical Garden dan Percussion Section, yang terdiri dari beragam alat musik unik dan dapat di mainkan secara langsung sebagai bagian dari kegiatan untuk anak-anak yang khusus mengenalkan musik sedari dini. Dengan bentuk yang menggemaskan berwama-warni, anak-anak bisa lebih eksplorasi untuk memainkan berbagai alat musik yang tersedia.

 

Ruang selanjutnya adalah photo booth dengan tema Big Guitar. Pengunjung diajak untuk berfoto di bagian dalam lubang suara atau disamping gitar tergantung besar. Masih dalam nuansa musik, area berikutnya merupakan photo booth dengan tema Music Notes. Di area ini para pengunjung dapat berfoto antara tidak-tidak balok besar yang tersusun rapi.

Sebagai penanda untuk beralih tema ruangan berikutnya, pengunjung akan diajak melewati Light Tunn dengan disi dengan permainan lampu LED berwarna-warni untuk menuju area Garden of Lights. Menyambut pengunjung, 2 buah instalasi berbentuk keran udara dengan efek permainan lampu LED menjadi tempat foto yang jangan sampai dilewatkan.

 

 BACA JUGA:  10 Rekomendasi Tempat Makan Enak di Jakarta, Wajib Coba Nih!!!

Menuju ke ruang selanjutnya yaitu Emoji Room, dengan dominasi warna kuning yang penuh dengan beragam ekspresi. Menutup perjalanan, para pengunjung dapat mengabadikan foto di Colorful Bathing Boxes. Ada 8 kotak pilihan yang terinspirasi dari tempat bilas yang ada di pinggir pantai Melbourne, Australia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini